Hyundai Pamer Desain Modifikasi Veloster Turbo

Berita Otomotif

Hyundai Pamer Desain Modifikasi Veloster Turbo

NEVADA – Hyundai akan pamerkan Veloster Turbo dengan rupa nan istimewa di SEMA 2016.

Setelah menampilkan desain Hyundai Santa Fe versi modifikasi yang tampil gahar, kini pabrikan mobil asal Korea Selatan tersebut kembali menggoda konsumen dengan Veloster Turbo. Meskipun tidak untuk dijual, namun kendaraan ini memberikan inspirasi berkat tampilannya yang kian menarik.

Modifikasi Hyundai Veloster Turbo ini berkerjasama dengan Gurnade, Inc, sebuah perusahaan desain yang bergerak di bidang otomotif. Sang desainer membuat mobil tersebut siap untuk dipakai untuk balapan.

Mobil-mobil yang tampil di SEMA pantang hukumnya tampil standar. Oleh karena itu, lingkar roda 19” dari Rotiform wheels dipercaya untuk mendongkrak penampilan. Lebih lanjut mobil ini diberi sentuhan massive fender flares, custom grille, carbon-fiber hood dan spoilers. Seluruh bodi dilabur cat yang dinamakan Magic Magenta.

Tidak hanya sekedar mengubah tampilan luarnya saja, Hyundai juga menyematkan sejumlah part balap pada mobil bergenre hatchback tersebut. Untuk merealisasikannya, 845 Motorsport dipercaya untuk melakukan pekerjaan tersebut.

845 Motorsport memasangkan intercooler baru, seperangkat downpipe, cold-air intake dan ECU tune. Tidak hanya sampai disitu, mereka juga menyandingkan catback exhaust dan blow-off valve untuk meningkatkan performa mesin.

Usai mendapat sentuhan dari 845 Motorsport, mobil ini kemudian dibawa ke Pierce Motorsport dan NEO Motorsport guna menyematkan seperangkat suspensi coilover dan peranti pengereman yang lebih baik.

Masuk kedalam kabin, sejumlah perangkat khas mobil balap terpasang rapi seperti jok bucket seat dan roll cage. Meskipun berpenampilan layaknya sebuah mobil balap, Hyundai Veloster Turbo ini juga menghadirkan sistem audio mumpuni. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual