Hyundai Grand i10 X Jadi Tulang Punggung

Berita Otomotif

Hyundai Grand i10 X Jadi Tulang Punggung

JAKARTA – PT Hyundai Mobil Indonesia optimis bahwa Hyundai Grand i10 X bisa menjadi tulang punggung baru bagi penjualan Hyundai di Indonesia.

Hal ini ditunjukkan dengan jumlah target penjualan yang terbilang cukup tinggi, “Penjualan Hyundai Grand i10 per bulan bisa sekitar 50 hingga 60-an unit. sementara untuk Hyundai i10 ini diharapkan bisa menambah penjualan hingga 50 unit per bulannya,” ungkap Sutikno Mukiat, President Director PT HMI.

Optimisme ini dianggap masuk akal karena desain Hyundai Grand i10 X ini memenuhi selera masyarakat Indonesia, “Masyarakat Indonesia itu ingin mobil kecil tapi memiliki desain yang layaknya sebuah SUV. Inilah kenapa kami meluncurkan mobil ini,” tambahnya.

Meski demikian, Ia tidak menganggap enteng kondisi pasar otomotif yang masih lesu, “Para ahli ekonomi mengatakan di awal tahun bahwa semester 2 tahun ini, perekonomian akan membaik. Tapi kalau kita lihat faktanya saat ini masih kurang baik,” tambahnya.

Untuk itulah Ia tidak menutup kemungkinan bahwa target tersebut bisa dikoreksi kemudian hari, “Kondisinya masih bisa dilihat lagi nanti. Apalagi masih ada banyak kebijakan yang mungkin akan berubah lagi nanti,” tutupnya. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support