Hore, Miss BIMS 2016 akan Sejukkan IIMS 2016

Berita Otomotif

Hore, Miss BIMS 2016 akan Sejukkan IIMS 2016

BANGKOK - Tahun lalu, Indonesia International Motor Show disambangi oleh Miss Bangkok International Motor Show. Kerjasama ini pun akan kembali terwujud.

“Kami telah bahas ini dan Miss BIMS 2016 dipastikan akan hadir pada IIMS 2016 mendatang," ungkap Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo siang hari tadi.
Baginya, kedatangan Miss BIMS 2016 di IIMS 2016 adalah sebuah keuntungan bagi IIMS.

"Masyarakat juga penasaran untuk melihat langsung Miss Motor Show dari negara lain. Dan Miss BIMS adalah yang paling tepat mengingat Thailand merupakan salah satu kiblat otomotif di Asia," tambahnya.

Penuh kendala
Ternyata mendatangkan Miss BIMS 2016 ke IIMS 2016 tidaklah mudah. Kesulitan paling utama adalah mepetnya waktu penyelenggaran BIMS 2016 dengan IIMS 2016. Padahal Miss BIMS 2016 harus mengikuti tradisi menghadap Raja setelah terpilih.

Karena itulah, meski sudah dipastikan akan menghadirkan Miss BIMS 2016, kapan kedatangannya masih belum bisa dipastikan.

"Jadwalnya masih menunggu Dr. Prachin dan tim GPI menghadap raja Thailand sebagai tradisi setelah Bangkok Motor Show. Jadi mereka ke Jakarta bisa opening, di tengah atau closing acara IIMS 2016," pungkasnya. {Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support