Honda Panen Pemesan Honda Mobilio

Berita Otomotif

Honda Panen Pemesan Honda Mobilio

JAKARTA - Baru diluncurkan secara resmi pada bulan Januari lalu, Honda Mobilio langsung menyabet sebagai line up paling laris di Honda. Tak tanggung-tanggung, total penjualannya berhasil mecapai angka 6.241 unit yang berarti secara total Honda Mobilio telah dipesan sebanyak 20.000 unit. Sementara baru 7.292 unit yang berhasil terjual.

Demi mengatasi pemesanan yang membludak tersebut, Honda pun berkomitmen untuk mmpercepat produksinya “Kami akan terus memaksimalkan kapasitas produksi untuk Honda Mobilio sehingga dapat mengirimkan Honda Mobilio kepada konsumen dalam waktu yang lebih cepat” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Sementara itu, line up lainnya pun tercatat mendapat penjualan cukup stabil. Sebut saja Honda Brio Satya yang bercokol di posisi kedua penjualan terbanyak dengan total penjualan 2.061 unit dan New Honda Brio berhasil terjual sebanyak 1.378 unit. Honda Jazz sendiri pun telah terjual sebanyak 3.015 unit, Honda CR-V 718 unit dan Honda Freed 44 unit

Dengan hasil ini, Honda mersa cukup optimis dalam menggarap pasar Indonesia tahun ini “Produk-produk Honda menunjukkan tren penjualan yang positif awal tahun ini, terutama Honda Mobilio yang mencatat angka penjualan dan pemesanan yang sangat baik.” pungkas Jonfis.



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support