Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Livo, Motor Irit

Berita Otomotif

Honda Livo, Motor Irit

NEW DELHI - Honda semakin agresif di India dengan kehadiran new Honda Livo 110cc 4-stroke. Menurut Honda, motor ini untuk merangsang anak muda negeri 'Tuan Takur'.

Motor touring bertema 'Time To Live' besutan Honda Motorcycle & Scooter India Pvt. Ltd. (HMSI) ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau yakni Rp 11,1 juta untuk new Livo dilengkapi rem tromol dan Rp 11,6 juta untuk new Livo dilengkapi rem disc brake.

New Livo masih mengandalkan desain kontemporer namun tetap agresif lewat batok besar dan kombinasi lampu depan tajam. Tangki bahan bakar melengkung sempurna sesuai kepribadian motor tersebut.

Kursi dibuat lebih ergonomis demi kenyamanan baik pengendara dan penumpang belakang saat menempuh perjalanan jauh.

Selain mempermak bagian desain, Honda juga membekalinya dengan teknologi Honda Eco Technology (HET) yang membuat motor ini semakin irit konsumsi BBM. Dengan teknologi tersebut jarak tempuh new Livo diakui 74 km/liter.

Lebih dari itu, Honda kembali memadukan teknologi mutakhir sesuai kebutuhan penggunaan sehari-hari yakni Honda Intelligent Ignition Control System (HIICS). Teknologi ini memungkinkan mesin untuk menyemburkan tenaga sesuai kondisi beban.

Di India, pengganti Honda CB Twister ini tersedia 4 pilihan warna yakni Athletic Blue Metallic, Pearl Amazing White, Sunset Brown Metallic dan Black. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang