Honda Grace Hybrid Setangkas Sedan Kelas Menengah

Mobil Baru

Honda Grace Hybrid Setangkas Sedan Kelas Menengah

TOKYO – Honda akhirnya menjual secara resmi Honda Grace 2015 untuk pasar Jepang (baca juga: Honda City Hybrid Segera Dipasarkan). Sedan hybrid ini berbasis Honda City .

Honda Grace 2015 terdiri dari 3 varian (DX, LX, EX). Honda Grace sendiri dilepas dari harga 1,950,000 yen atau Rp 200 jutaan.

Honda mengatakan Honda Grace dikembangkan di bawah prinsip “innovation of the compact sedan” atau “inovasi sedan kecil”. Honda Grace mengawinkan efisiensi BBM, kabin luas, desain bergaya, berkualitas dan selincah sedan di atasnya.

Honda menaruh sistem hybrid 1-motor SPORT HYBRID i-DCD (intelligent Dual Clutch Drive) yang memungkinkan mobil ini bergerak hanya menggunakan tenaga listrik. Honda klaim konsumsi bensin Honda Grace 2015 bisa mencapai 34,4 km/liter, salah satu terbaik di antara sedan-sedan hybrid di Jepang.

Oiya, untuk mesinnya sendiri 1.5-liter DOHC i-VTEC yang dikencani transmisi 7-speed. Ada pilihan 4WD.

Bagian depannya memancarkan “Solid Wing Face” dengan grille pelat platinum dan 2-lampu LED untuk headlight. Ruang kargonya mencapai 430 liter.

Untuk sistem keselamatannya berupa Vehicle Stability Assist (VSA), Hill-Start Assist, Emergency Stop Signal (memberikan sinyal kepada pengemudi di belakang Honda Grace ketika berhenti mendadak), City-Brake Active (aktif di bawah 30 kpj dan berguna menghindari Honda Grace menabrak mobil di depannya), dan lain-lain. [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual