Honda City Meluncur, Harga Mulai Rp 187 juta

Mobil Baru

Honda City Meluncur, Harga Mulai Rp 187 juta

BANGKOK – Jika Honda di Indonesia tengah sibuk meluncurkan Honda Mobilio, maka Honda di Thailand meluncurkan Honda City.

Dilansir dari AutoSpinn.com, Honda City terbaru hadir dengan beragam perubahan baru yang membuatnya menjadi lebih sporty. Perubahan tersebut terdapat pada penggunaan lampu LED, desain baru pada fender dan griil depan. Untuk membuatnya lebih ‘wah’, Honda telah menambahkan LED Daytime Running Lights pada seluruh tipe.


Masuk ke dalam kabin, Honda berhasil mempertahankan kesan sporty yang hadir pada mobil. Hal ini ditunjukkan dengan penggunaan beberapa aksesoris berwarna silver serta desain dashboard yang dibuat untuk meningkatkan tingkat ergonomis pengemudi.

Untuk mesin, Honda membekali City dengan mesin SOHC i-VTEC 4-silinder berkapasitas 1.500cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 117hp dan torsi 146 Nm. Tenaga tersebut dianggap cukup untuk membawa City menjadi salah satu pemain utama sedan di Thailand.

Untuk sistem keselamatan, City telah dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan seperti enam airbag, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill-Start Assist (HAS), Emergency Brake Assist serta Emergency Stop Signal (ESS).

City dijual dengan 6 tipe dan harga mulai dari Rp 187 juta hingga Rp 262 juta. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support