Honda Buka Dealer di Kendari

Panduan Pembeli

Honda Buka Dealer di Kendari

KENDARI - Honda terus memperluas cengkeramannya di Indonesia. Kini, Kendari, Sulawesi Tenggara baru saja mereka masuki.

PT Honda Prospect Motor meresmikan Dealer Honda Cahaya Gratia. Dealer ini merupakan dealer resmi Honda pertama di area Kendari, sekaligus merupakan dealer Honda yang ke-110 di Indonesia.

Honda Cahaya Gratia beralamat lengkap di Jl. Laode Hadi By Pass no.8, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, Kendari. Honda Cahaya Gratia  berdiri di atas lahan seluas  5.342 m2, serta telah dilengkapi dengan fasilitas 3S + BP (sales, service, spareparts, body and paint) terpadu sesuai dengan standar Honda.

Honda Cahaya Gratia memiliki ruang pamer (showroom) yang nyaman dan modern seluas 386 m2, serta menampilkan produk-produk Honda terbaru untuk konsumen. 

Sementara untuk layanan purna jualnya, Honda Cahaya Gratia memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.067 m2 yang dilengkapi dengan total 17 bay kerja (5 general repair, 2 perawatan berkala, 1 quick service, 1 final inspection, 1 wheel alignment, 1 assembly, 1 beating, 2 putty, 1 primer surfacer, 1 paint preparation, 1 spray booth, 1 BP final inspection dan 1 polish). 

Honda Cahaya Gratia juga memiliki area parts warehouse seluas 191 m2 yang menjamin ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya.  

Honda Cahaya Gratia juga menerapkan sistem ramah lingkungan dengan menggunakan Solar Cell untuk efisiensi pemakaian listrik, sistem ini menjadikan Honda Cahaya Gratia sebagai green dealer. 

Untuk menambah kenyamanan konsumen di dealer ini, Honda Cahaya Gratia juga memiliki berbagai fasilitas seperti waiting lounge yang nyaman dan modern, private zone, cafe zone, food corner, internet zone, newspaper & magazine corner, smoking room, kids zone, free drinks,  dan musholla.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan kalau pembukaan Honda Cahaya Gratia merupakan upaya Honda untuk memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat terhadap produk dan layanan Honda. 

"Dengan mulai masuknya Honda ke pangsa pasar yang lebih massal yang ditandai dengan produk-produk baru yang semakin terjangkau. Kami percaya bahwa kehadiran dealer Honda pertama di kota Kendari ini akan semakin meningkatkan layanan kepada pelanggan sekaligus memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya,” katanya.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan bahwa Honda Cahaya Gratia memiliki fasilitas serta infrastruktur yang lengkap dan sesuai standardisasi dari PT Honda Prospect Motor, serta didukung oleh personel yang profesional dan terlatih. 

"Seiring dengan peningkatan penjualan, kami berkomitmen untuk terus melengkapi fasilitas dealer yang sudah ada dan membuka dealer yang baru di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia.”

Honda Cahaya Gratia merupakan dealer 3S kedelapan yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor pada tahun 2015 ini, setelah sebelumnya meresmikan Honda Arista Rajabasa di kota Lampung Selatan, Lampung pada pertengahan bulan Oktober lalu. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual