Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Brio 2017 Bekas Ini Murah Banget, Harganya Cuma Rp110 Jutaan!

Mobil Bekas

Honda Brio 2017 Bekas Ini Murah Banget, Harganya Cuma Rp110 Jutaan!

JAKARTA – Harga Honda Brio bekas tahun produksi 2017 sangat cocok untuk yang sedang cari city car harga terjangkau karena terpantau di kisaran Rp110 jutaan.

Brio baru saja mendapatkan penyegaran (facelift) pekan lalu. Perubahannya pun lebih berfokus kepada tampilan luar, ditambah dengan ubahan minim pada sektor interior dan fitur.

Untuk harga Honda Brio terbaru mulai dari Rp165,9 juta untuk tipe Brio Satya, sedangkan banderol Brio RS mulai dari Rp233,9 juta.

Harga tersebut bisa dikatakan cukup terjangkau untuk ukuran city car hatchback, apalagi tipe Satya masih masuk segmen Low Cost Green Car (LCGC).

Harga Honda Brio bekas pun dinilai lebih terjangkau. Tak heran Brio menjadi model terlaris di Indonesia beberapa tahun terakhir.

Buat rekomendasi terbaik Honda Brio bekas ada di Mobil123.com.

Di sini dapat ditemukan ribuan unit Brio bekas yang siap untuk dibeli. Sekitar 175 unit di antaranya merupakan model keluaran 2017.

Brio keluaran 2017 pun dinilai cukup unik lantaran merupakan tahun produksi terakhir Brio Gen 1.

Salah satu contohnya ada Honda Brio Satya E 1.2 2017 yang diniagakan diler Mokasindo di Bandung, Jawa Barat.

Berdasarkan foto odometer pada iklan, unit bekas tersebut sudah dipakai menerjang jalan sepanjang 46 ribuan km.

Hatchback 5-seater ini mengandalkan mesin bensin berkapasitas 1.199 cc bertenaga 89 hp, torsi puncak 110 Nm serta didukung transmisi manual 5-percepatan.

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan power steering, audio steering switch, handbrake fold down, head unit dengan Aux, CD Player, USB, dan AM/FM radio, didukung oleh 4 Speaker Stereo.

Berdasarkan catatan penjual, mobil ini memiliki kondisi yang istimewa dan siap pakai. Mobil ini juga bergaransi mesin dan transmisi selama 1 tahun.

“Bodi mulus minus pemakaian, mesin ok tenaga jos juara, AC dingin,” terang si penjual dalam keterangannya.

Surat-surat mobil juga diklaim komplet. Untuk masa berlaku pajak 5 tahunan mobil berdasarkan foto plat nomornya, berlaku hingga November 2027.

Untuk harga yang dipasang penjual pada Honda Brio 2017 bekas ini yaitu Rp115 juta pembayaran kredit, meski tidak diterangkan skema kredit yang berlaku.

Sementara itu harga tunai yang disematkan pada mobil yaitu Rp199 juta. Harga tersebut pun masih bisa dinegosiasikan.

Sebelum melakukan transaksi, jangan lupa untuk mengecek kondisi unit secara langsung dan menyeluruh dan lakukan test drive. Dengan begitu, mobil yang akan dibeli bisa sesuai dengan keinginan. [ABP/Dms]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang