Honda BR-V Sudah Masuk Tahap Uji Tipe di Indonesia

Mobil Baru

Honda BR-V Sudah Masuk Tahap Uji Tipe di Indonesia

JAKARTA - Calon pembeli Honda BR-V tampaknya harus bersabar. Sebab PT Honda Prospect Motor (HPM) baru memasukan nama Honda BR-V untuk proses uji tipe.

Dalam situs Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) milik Kementerian Perindustrian, HPM mendaftarkan Honda BR-V tipe 1.5 E CVT (transmisi otomatis CVT) dengan status proses uji tipe. Nama Honda BR-V yang tercantum ini pertanda mobil akan dirilis dalam waktu dekat.

Sebelumnya diberitakan model baru Honda ini akan mulai diperlihatkan pada 20 Agustus mendatang, atau bertepatan dengan acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD City.

Honda BR-V (Bold Runabout Vehicle) memiliki tagline 'New Generation Crossover Utility Vehicle' mampu menampung 7 penumpang. Mobil akan diproduksi di pabrik kedua Honda di Karawang, Jawa Barat.

Direktur Marketing & Aftersales Service PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy menegaskan jika Honda BR-V akan memperkuat SUV Honda setelah diramaikan oleh CR-V dan HR-V.

Jonfis menambahkan, kehadiran Honda BR-V di Indonesia untuk mengantisipasi segmen small SUV yang semakin berkembang dengan pesat. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual