Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda BR-V Prototype Terus Menggoda

Mobil Baru

Honda BR-V Prototype Terus Menggoda

MALANG - Honda BR-V Prototype terus menggoda masyarakat Indonesia. Honda BR-V Prototype melanjutkan roadshow-nya di Indonesia dengan singgah ke dua pulau sekaligus, yaitu pulau Sumatera di kota Padang dan pulau Jawa di kota Malang. 

Di kota Padang, Honda BR-V Protoype akan tampil pada pameran yang digelar tanggal 11-15 November 2015 di Plaza Andalas, sementara di kota Malang model ini akan hadir pada tanggal 12-15 November 2015 di Malang Olympic Garden.
 
Honda BR-V Prototype pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 serta IIMS 2015 yang diselenggarakan pada 20-30 Agustus 2015. 

Honda BR-V berhasil menarik perhatian pengunjung kedua pameran tersebut sehingga meraih penghargaan sebagai “Favorite Car” di IIMS 2015. Sebelum di Padang dan Malang, Honda BR-V Prototype telah mengunjungi berbagai kota yaitu Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Cilegon, Makassar, Jakarta, Medan dan Surabaya.
 
Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan memaparkan kalau Honda BR-V mendapat sambutan bagus. 

“Honda BR-V telah mengunjungi 9 kota di Indonesia dan mendapat respon yang baik dari konsumen di tiap daerahnya," katanya.

Untuk memberikan kesempatan lebih luas bagi konsumen yang ingin melihat langsung mobil ini, kami membawa Honda BR-V ke dua kota sekaligus pada waktu yang bersamaan, di mana kota Padang dan Malang juga termasuk area yang memiliki potensi besar dan karakter alam serta konsumennya sesuai untuk Honda BR-V”.

Pada tahun 2014 lalu, penjualan total Honda di kota Padang mencapai 1.715 unit dengan pangsa pasar sebesar 12% dari keseluruhan pasar otomotif di kota Padang. Sementara pada periode Januari hingga September 2015, pangsa pasar Honda di area ini berhasil meningkat menjadi 13% dengan total penjualan 1.186 unit.

Peningkatan pangsa pasar juga berhasil dicapai Honda di kota Malang. Pada periode Januari -September 2015, Honda berhasil meraih pangsa pasar sebesar 19% di area ini dengan angka penjualan 2.568 unit, meningkat dibanding pangsa pasar Honda di tahun 2014 lalu dari keseluruhan pasar otomotif kota Malang yang tercatat sebesar 17% dengan total penjualan 2.991 unit.

Honda BR-V tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic dan Passion Red Pearl. 

Kisaran harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V adalah ± Rp 230 juta sampai dengan ± Rp 265 juta (Perkiraan harga OTR di wilayah Jakarta). [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang