Honda BR-V Ditargetkan Melambung Tahun Depan

Mobil Baru

Honda BR-V Ditargetkan Melambung Tahun Depan

JAKARTA - Honda BR-V mengumumkan harga jual Honda BR-V yang cukup menarik: Rp 226,5 juta sampai Rp 261,5 juta. Dengan harga itu, Honda pun punya harapan besar pada Honda HR-V. Tahun depan, 35.000 unit Honda BR-V diharapkan akan terjual di Indonesia.

Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dan sejak mulai dapat dipesan oleh  konsumen pada bulan Agustus 2015 hingga akhir November lalu, pemesanan Honda BR-V di Indonesia telah mencapai lebih dari 4.000 unit.

"Tahun depan target kami 35.000 unit, itu untuk BR-V," kata Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

Dirinya, lanjut Jonfis, yakin kalau target itu merupakan target yang masuk akal. Sebab, desain gagah BR-V dengan segala fitur yang ada membuatnya sangat menggoda bagi konsumen.

Terlebih seluruh varian Honda BR-V didukung oleh mesin i-VTEC 1.5 liter dengan tenaga dan torsi di kelasnya. Mesin Honda BR-V menghasilkan performa dinamis dengan tenaga maksimal 120 PS dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. 

Performa berkendara yang dinamis namun tetap efisien didukung oleh pilihan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology atau manual 6-percepatan yang pertama di kelasnya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual