Hemat Puluhan Juta Rupiah, Ini Harga Honda Jazz RS CVT Bekas 2020

Mobil Bekas

JAKARTA – Jika Anda menyukai Honda Jazz RS CVT tapi ingin lebih hemat, unit bekas bisa menjadi pilihan. Apalagi, harga untuk model rakitan 2020 saat ini sudah turun puluhan juta rupiah.

Di Mobil123.com, terdapat sembilan iklan Honda Jazz bekas 2020. Semuanya adalah tipe RS CVT serta berlokasi di Jakarta.

Tawaran termurah berharga Rp 248 juta. Adapun yang termahal Rp 265 juta.

Sebagai perbandingan, harga Honda Jazz RS CVT dalam kondisi baru per Februari 2021 mencapai Rp 298,5 juta on-the-road (OTR) Jakarta. artinya, Anda bisa menghemat mulai dari Rp 33,5 juta sampai dengan Rp 50,5 juta jika membeli unit bekasnya.

62744-honda_jazz_generasi_ketiga_meluncur_di_indonesia_2017_3.jpg

Sekadar mengingatkan, Honda Jazz yang dijual di Indonesia saat ini adalah generasi ketiga. Peluncurannya terjadi pada 2014.

Kemudian, pada 2017, versi facelift-nya mengaspal secara resmi untuk konsumen di Tanah Air. Sejak itu hingga sekarang, hatchback yang sikut – sikutan dengan Toyota Yaris ini belum mendapat penyegaran lagi.

62744-honda_jazz_generasi_ketiga_3.jpg

Honda Jazz kondisi baru dipasarkan di Nusantara dalam empat tipe. Berikut rincian tipe berikut harga OTR-Jakartanya:

  • MT Rp 255 Juta
  • CVT Rp 265,5 Juta
  • RS MT Rp 288,5 Juta
  •  RS CVT Rp 298,5 Juta

Generasi keempat dari Honda Jazz sebenarnya sudah menjalani debut global pada 2019, dalam ajang Tokyo Motor Show. Bahkan, model satu ini telah dijual di Singapura dengan harga yang mencapai Rp 1 miliar karena pajak kendaraan bermotor di sana yang luar biasa tinggi.

Kendati begitu, Indonesia belum tentu mendapatkannya. Agen pemegang merek Honda di Indonesia dalam berbagai kesempatan mengatakan pihaknya masih mempelajari bagaimana kira – kira penerimaan pasar untuk Honda Jazz generasi keempat.

Pasalnya, dari sisi desain, model yang dijual dengan nama Honda Fit di sebagian negara itu dianggap kurang sporty. Padahal, desain sporty sudah amat lekat pada model – model Honda di Indonesia.

Sang pabrikan membuka kemungkinan mengganti Honda Jazz dengan Honda City hatchback untuk pasar Indonesia. Model yang disebut belakangan bahkan sudah terdaftar di situs NJKB DKI Jakarta, lengkap dengan harga off-the-roadnya. [Xan/Idr]

Tag Terkait

Harga Honda Jazz Honda Jazz Honda Jazz 2020 mobil bekas mobil bekas murah harga Honda Jazz bekas

Author

Berita Utama

Berita Populer

Lihat semua »