Harga Toyota Agya Naik

Panduan Pembeli

Harga Toyota Agya Naik

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) menaikkan harga mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) Toyota Agya. Kenaikan harga Toyota Agya imbas dari melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika Serikat (AS).

Sumber dari Toyota PT TAM menjelaskan ada kenaikan harga sekitar Rp 2 juta untuk semua varian Agya yang dipasarkan oleh Toyota Indonesia: tipe E, G, dan S TRD.

Widyawati Soedigdo, General Manager Corporate Planning & Public Relation PT TAM, ketika dikonfirmasi membenarkan akan ada kenaikan harga Agya.

Meski tidak menyebutkan secara gamblang harga baru Toyota Agya, namun Widya menjelaskan akan ada improvement untuk mengimbangi kenaikan harga tersebut di antaranya beberapa perbaikan dan penambahan fitur keselamatan.

"Iya naik per April, karena ada penambahan spesifikasi, lebih ke fitur keselamatan. Ada penambahan spesifikasi dan unsur nilai kurs. Dalam hal ini kami peningkatan lebih ke safety feature," ucap Widya tanpa menyebutkan apa saja pengubahannya.

Dia menegaskan meski ada kenaikan harga, tapi masih kenaikan harga tersebut masih sesuai peraturan yang ditetapkan pemerintah. [Ikh/Idr]

Berikut estimasi harga baru Agya:

Agya E M/T Rp 107.676 juta (lama) - Rp 109, 676 juta (baru)
Agya E A/T Rp 119,408 juta (lama) - Rp 121,408 juta (baru)
Agya G M/T Rp 115,675 juta (lama) - Rp 117,675 juta (baru)
Agya G A/T Rp 125,707 juta (lama) - Rp 127,707 juta (baru)
Agya S TRD M/T Rp 119,775 juta (lama) - Rp 121,775 juta (baru)
Agya S TRD A/T Rp 130,307 juta (lama) - Rp 132,307 juta (baru)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual