Harga Mitsubishi Xpander 2018 Naik Rp 3 Juta, Antrian Tetap Mengular

Berita Otomotif

Harga Mitsubishi Xpander 2018 Naik Rp 3 Juta, Antrian Tetap Mengular

JAKARTA – Harga Mitsubishi Xpander 2018 naik Rp 3 juta untuk seluruh varian. Kenaikan harga tersebut memang terbilang wajar karena setiap pergantian tahun, para produsen otomotif memang melakukan penyesuaian harga.

Kenaikan tersebut umumnya diikuti dengan sejumlah langkah promosi untuk mempertahankan jumlah penjualan.

“Untuk kenaikan harga Mitsubishi Xpander 2018 mencapai Rp 3 juta untuk seluruh varian dan semua warna kecuali warna putih. Untuk warna putih harga ditambahkan Rp 1,5 juta,” ungkap salah satu tenaga penjual yang dihubungi oleh kami.

Meski sudah mengalami kenaikan harga namun pengiriman mobil terbilang masih lama. Ia menyebut bahwa bila memesan pada bulan Januari, maka unit baru bisa diterima konsumen pada tiba sekitar bulan Mei. Itu artinya, pelanggan masih harus bersabar sekitar 4-5 bulan untuk mendapatkan mobil ini. Sementara untuk melakukan pemesanan, pelanggan cukup membayar booking fee sebesar Rp 5 juta yang akan dikembalikan 10 persen bila dilakukan pembatalan sepihak.

Khusus untuk pembelian di bulan Januari, pelanggan masih bisa mendapatkan promo gratis paket Smart Gold. Dengan paket tersebut pelanggan berhak untuk mendapatkan perawatan/servis berkala hingga 50.000km atau 3 tahun meliputi suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book), oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book), chemical item: brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner (sesuai dengan Service Manual Book), pengaplikasian water repellent dan asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

“Khusus untuk gratis paket Smart Gold hanya akan berlaku hingga bulan ini saja. Bulan Februari kemungkinan sudah tidak berlaku lagi karena programnya akan berbeda,” tambahnya.

Mitsubishi Xpander memiliki fitur keselamatan yang cukup lengkap di kelasnya. Pertama, struktur tubuh monocoque Xpander direkayasa berdasarkan RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) yang mengawinkan penyerapan energi tumbukan efisien dengan integritas kabin tinggi. Sebagai fitur keselamatan pasif lainnya adalah 2 airbag di depan dan 3-point seatbelt untuk tujuh penumpang.

Berlanjut ke fitur keselamatan aktif, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) melengkapi Xpander dengan ABS (Anti-lock Braking System), BA (Brake Assist), ASC (Active Stability Control), HSA (Hill Start Assist), dan ESS (Emergency Stop Signal system).

Fitur-fitur keselamatan tersebut diharapkan bisa menjadi nilai dari Mitsubishi Xpander yang mengharapkan mobil aman dan nyaman. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual