Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Honda BR-V Sangat Menggoda

Mobil Baru

Harga Honda BR-V Sangat Menggoda

TANGERANG – Honda BR-V akhirnya dibuka selubungnya setelah membuat penasaran banyak orang dalam beberapa bulan terakhir.

Crossover Utility Vehicle (CUV) compact 7-seater  ini mengawinkan penampilan eksterior SUV yang gagah serta kelegaan dan keserbagunaan kabin MPV. Handling-nya pun diklaim seperti MPV.

Dengan begitu BR-V punya ground clearance tinggi serta sepasang roof rail. Kedua lampu belakang tersambung membentuk huruf C dan menganut LED.

Honda memodali Honda BR-V dengan mesin besin 1.5-liter i-VTEC bertransmisi manual 6-speed atau CVT. Berteknologi Earth Dreams

Jantung mekanis ini memuntahkan tenaga 120 hp pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4,600 rpm.

Meski Honda BR-V diposisikan sebagai SUV termurah Honda, namun fitur atau teknologi keselamatannya cukup lengkap. Hal itu ditandai dengan hadirnya  Dual and Front SRS airbag, Anti-lock Braking System (ABS) and Electronic Brake Distribution (EBD), Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Front 3-Point Load Limiters with Pretensioner ELR Seat Belt and ISOFIX.

Kesan modern bisa tercium dari MID (Multi-Information Display). Sementara untuk kenyamanan para penumpang di jok baris kedua dan ketiga, Honda menyediakan ventilasi-ventilasi AC di antara jok baris pertama dan kedua. Jok baris ketiga bisa dilipat 50:50.

Honda Indonesia akan memasarkannya secara resmi pada awal 2016. Harga Honda BR-V dari 230 juta -265 juta.

Silakan pesan dari sekarang...[Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang