Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Ford EcoSport Tanpa Konde dari Rp 285 Jutaan

Mobil Baru

Harga Ford EcoSport Tanpa Konde dari Rp 285 Jutaan

BRENTWOOD - Meski belum resmi diluncurkan, namun para calon konsumen kini bisa memesan new  Ford EcoSport 2016.

Ya, Ford di Eropa telah siap untuk melepas compact SUV ini dari harga £14,245 atau setara dengan Rp 284,9 juta. Harga ini jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan harga jualnya di Indonesia yang hanya dimulai dari Rp 218,6 juta.

Meski para pelanggan dapat dipesan, namun mobil ini baru bisa dikirim ke garasi para pemiliknya beberapa bulan lagi, tepatnya Oktober 2015.

“Kepraktisan Ford EcoSport menawarkan pada para pelanggan akan sebuag mobil SUV yang flesibel dan ekonomis. EcoSport dikembangkan di berbagai medan dan iklim di seluruh dunia untuk membuatnya lebih menarik lagi,” ungkap Joe Bakaj, vice president, Product Development, Ford of Europe.

Mobil ini akan dilengkapi dengan beberapa pilihan mesin yaitu EcoBoost 1.000 cc, Ti-VCT 1.500cc (bensin),  TCDi 1.500cc (diesel). Ford juga memastikan bahwa mobil ini akan dilengkapi dengan serangkaian fitur menarik untuk menunjang kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Ford EcoSport 2016 hadir tanpa ban cadangan belakang sehingga digantikan oleh tyre mobility kit (alat untuk memperbaiki ban jika bermasalah), kekedepan kabin lebih baik, penghangat kaca depan/spion samping/jok depan, jok kulit parsial, serta suspensi lebih baik. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang