Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga All New Honda BR-V Diumumkan, yang Termurah Rp275 Juta

Berita Otomotif

Harga All New Honda BR-V Diumumkan, yang Termurah Rp275 Juta

TANGERANG – Harga All New Honda BR-V akhirnya ketahuan juga, dua bulan setelah debut globalnya di Indonesia.

Banderol on the road (OTR) Jakarta All New BR-V diumumkan pada hari perdana Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Kamis (11/11/2021) di Serpong, Tangerang.

“Rentangnya dimulai dari Rp275 jutaan sampai Rp339 jutaan,” kata Presiden Direktur PT. Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe dalam konferensi pers.

Nominal tersebut sudah termasuk pajak emisi yang berlaku mulai Januari 2022. Kisaran banderol yang disebutkan berlaku untuk konsumen yang memesan sampai 31 Desember 2021.

Adapun pengiriman unit dilakukan mulai Januari 2022.

BR-V generasi kedua yang meluncur pada 21 September 2021 ini sendiri terdiri dari empat varian dan lima tipe. Ada S MT, E MT, E CVT, Prestige CVT, dan Prestige CVT Honda Sensing.

Harga All New Honda BR-V Mulai dari Rp275 Juta

Berikut rincian harga untuk setiap tipenya:

  • BR-V S MT Rp275,9 juta
  • BR-V E MT Rp289,9 juta
  • BR-V E CVT Rp299,9 juta
  • Prestige CVT Rp321,9 juta
  • Prestige CVT Honda Sensing Rp339,9 juta

Sekadar mengingatkan, All New BR-V merupakan versi produksi massal dari mobil konsep Honda N7X. Kendaraan purwarupa tersebut diperkenalkan kepada publik Tanah Air pada Mei 2021.

Perubahan All New BR-V, dibandingkan generasi pertama, amat signifikan. Mulai dari platform, desain, dimensi, sampai mesin dan transmisinya anyar.

Fitur-fiturnya antara lain Head Unit 7 Inci dengan Smartphone Connection dan Hands-Free Telephone, Remote Engine Start, Walk-away Auto Lock, Honda LaneWatch, Smart Entry System.

Harga All New Honda BR-V Mulai dari Rp275 Juta

Ada pula teknologi bantuan pengemudian aktif Honda Sensing yang dahulu hanya terdapat pada model-model kelas menengah ke atas.

Honda Sensing pada All New BR-V terdiri dari enam fitur yakni Lead Car Notification Departure System, Collision Mitigation Brake System, Lane Keeping Assist System, Road Departure Mitigation System, Auto High Beam, dan Adaptive Cruise Control.

Honda percaya All New BR-V dapat terjual sebanyak 40 ribu unit sepanjang 2022. Model ini pun bakal diekspor ke lebih dari 30 negara mulai tahun depan. [Xan]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang