Handy Autos Detailing, Bengkel Poles Mobil Berkualitas

Panduan Pembeli

Handy Autos Detailing, Bengkel Poles Mobil Berkualitas

JAKARTA - Handy Autos merupakan salah satu dealer mobil bekas ternama yang melebarkan sayapnya dengan melahirkan sebuah perusahaan baru di bidang poles mobil.

Handy Autos Detailing lahir atas meningkatnya permintaan konsumen terhadap kebutuhan jasa poles mobil. Pada awal kelahirannya, Handy Autos Detailing mendapatkan jumlah panggilan yang cukup banyak, bahkan tidak sedikit konsumen harus menunggu hingga sebulan.

Dengan intensitas konsumen yang sangat tinggi, awalnya Handy Autos Detailing membentuk 2 tim tambahan untuk memenuhi permintaan. Dan sejak 2 bulan lalu Handy Autos Detailing menambah jumlah tim menjadi 8 dengan komposisi 7 team on-call service dan 1 team di workshop. 

Handy Autos Detailing mengklaim memiliki kualitas sangat baik. Sebelum terjun ke lapangan setiap anggota tim mendapatkan training khusus minimal sebulan dengan mobil  berbeda setiap harinya.

"Handy Autos Detailing mengutamakan kualitas dan detail mobil. Tidak ada satu bagian kecil dari mobil yang tidak tersentuh oleh kami," kata Handy Rumaisha, pemilik Handy Autos Detailing.

"Kami memberi garansi selama seminggu setelah pemolesan."

Handy Autos Detailing mempunyai prosedur yang cukup unik yaitu pelanggan pertama harus membayar biaya secara penuh namun untuk pemolesan berikutnya dengan menggunakan nama sama maka akan mendapatkan diskon meski dengan mobil berbeda.

Untuk proses pengerjaan, Handy Autos Detailing membutuhkan waktu 9-11 jam yang dimulai mulai jam 8.30 tergantung dengan jenis mobil. Untuk sedan memerlukan waktu 9 jam, untuk SUV dan model kendaraan lain membutuhkan waktu 11 jam dan untuk kendaraan premium  seperti Toyota Alphard, Land Rover, BMW membutuhkan waktu sekitar 15 jam.

"Kami melayani panggilan poles khusus di Jadetabek saja," tutupnya. [Amo/Idr]

Handy Auto Detailing
Jl. Kemang Timur Raya no. 69 Jakarta Selatan
Telepon: +62 81390090075
www.handydetailing.com

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual