Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

GIIAS Auto Show Makassar 2015 Siap Digelar

Berita Otomotif

GIIAS Auto Show Makassar 2015 Siap Digelar

MAKASSAR – Setelah diadakan di Jakarta, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 akan hadir di kota Makassar dengan nama GIIAS Makassar Auto Show 2015.

Pameran ini akan diselenggarakan pada tanggal 25 – 29 November 2015 bertempat di Celebes Convention Center. Dipilihnya kota Makassar adalah karena Sulawesi Selatan memiliki peran cukup penting terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional dengan menyumbang 2,8 persen dari total penjualan mobil Nasional.

“Ekspansi GIIAS ke Makassar kami harapkan dapat dijadikan ajang untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Sulawesi. Sehingga dapat mendorong pencapaian penjualan kendaraan di Indonesia Timur” ujar Noegardjito, Sekertaris Umum Gaikindo.

Pameran GIIAS Makassar Auto Show 2015 yang merupakan perpanjangan dan rangkaian dari GIIAS Jakarta ini akan didukung penuh oleh Agen Pemegang Merek (APM) mobil. Sampai saat ini tercatat 13 APM akan berpartisipasi pada acara GIIAS Makassar dan lebih dari 30 perusahaan baik dari APM maupun industri pendukung akan menyemarakkan GIIAS Makassar Auto Show 2015. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang