Garansindo Jual 81 Kendaraan di GIIAS 2016

Berita Otomotif

Garansindo Jual 81 Kendaraan di GIIAS 2016

JAKARTA – PT Garansindo Inter Global menjual 81 kendaraan roda 4 di Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Bagi Garansindo, GIIAS 2016 adalah tahun pertama mereka ikut berpartisipasi. Karena tahun sebelumnya Agen Pemegang Merek (APM) brand-brand Fiat-Chrysler Automobiles (FCA), Jeep dan Dodge ini lebih memilih fokus berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang digelar bersamaan dengan GIIAS 2015.

Hasil penjualan di GIIAS 2016 kali dianggap oleh pihak Garansindo sebagai permulaan yang baik. Ini menyambung dari hasil IIMS 2016 yang dilaksanakan April lalu dengan penjualan total 95 unit kendaraan roda 4 dan belum termasuk kendaraan roda 2.

Artikel bersambung dibawah

“Hasil ini merupakan kinerja yang baik dari tim Garansindo, serta merupakan bukti komitmen kami dalam industri otomotif di Indonesia,” ucap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group dalam siaran persnya.

Menempati booth seluas 450 m2, Garansindo memboyong satu produk istimewanya yakni Jeep Wrangler Cliffhanger Edition. Selain itu juga dipamerkan juga Jeep Cherokee, Wrangler, Grand Cherokee dan Dodge Journey.

Seperti telah diwartakan sebelumnya, Garansindo memberikan potongan harga khusus pada beberapa produknya. Hal ini disinyalir untuk menarik minat pengunjung GIIAS 2016.

“Kami mengucapkan terima kasih pada seluruh konsumen atas pencapaian di GIIAS 2016. Kami akan terus bekerja keras untuk meningkatkan penjualan kendaraan roda empat. Kami juga akan terus memberikan pelayanan terbaik dari segi after sales,” tutup Muhammad. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual