Ganti Oli Pertamina Cukup Bayar 60 Persen

Berita Otomotif

Ganti Oli Pertamina Cukup Bayar 60 Persen

JAKARTA – PT Pertamina Lubricants memberikan kejutan dalam rangka ulang tahun ke-60 dengan promo penjualan menarik.

Perusahaan minyak milik negara ini telah memasuki usia 60 tahun pada 10 Desember 2017. Guna merayakan hari jadinya tersebut, mereka mengadakan program #Cukupbayar60%, untuk setiap pembelian pelumas Enduro atau Fastron, di outlet bertanda khusus di seluruh Indonesia.

Konsumen cukup membayar 60 persen dari harga normal di setiap pembelian Fastron dan Enduro all series. Peluncuran promo ini sebagai tanda apresiasi PT Pertamina Lubricants, kepada konsumen dan seluruh masyarakat Indonesia yang telah mempercayakan kebutuhan sehari – harinya, kepada Pertamina selama 60 tahun.

Adapun promo ini berjalan selama 5 hari mulai tanggal 8 sampai 12 Desember 2017. Asyiknya program tersebut diselenggarakan lebih dari 600 bengkel di seluruh Indonesia.

“Sebagai anak perusahaan PT Pertamina (Persero), kami turut merayakan ulang tahun ke-60 Pertamina dengan promo special ini. Pelumas Pertamina sudah ada sejak awal Pertamina berdiri, dan dalam jangka waktu 60 tahun lamanya, kita semua bisa merasakan perubahan dan terobosan inovasi pelumas yang dilahirkan oleh Pertamina Lubricants,” kata Fitri Erika, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants.

Dirinya berharap ke depannya, masyarakat terus mendukung produk-produk pelumas buatan anak bangsa. Lebih jauh dengan dipercayanya oli Pertamina tersebut, dapat berkontribusi untuk membuat Pertamina lebih mendunia.

Produk Pelumas Pertamina sendiri telah mendapatkan pengakuan dari dunia Internasional, salah satunya dibuktikan dengan menjadi technical partner Automobili Lamborghini. Dengan kerjasama ini, produk pelumas Pertamina Fastron Platinum, SAE 10W-60, VW 504.00/507.00 menjadi produk resmi yang akan digunakan Automobili Lamborghini, untuk setiap event motorsport yang akan ditangani tim Lamborghini Squadra Corse. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual