Galeri Foto Kunjungan Blogger ke Pabrik Toyota Bersama Mobil123

Berita Otomotif

Galeri Foto Kunjungan Blogger ke Pabrik Toyota Bersama Mobil123

KARAWANG – Mobil123, Otospirit dan Toyota Motor Manufakturing Indonesia mengundang sejumlah blogger Nasional untuk melihat secara langsung proses produksi Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner di TMMIN Plant 1, Karawang.

Dalam kunjungan ini sedikitnya ada 20 blogger Nasional yang terkesima dengan kecanggihan pabrik milik TMMIN. Wajar, karena tidak sedikit dari mereka yang baru pertama kali berkunjung ke pabrik produsen mobil.

“Saya baru tahu kalau ternyata Toyota Indonesia ternyata memproduksi mobil untuk keperluan international. Dan ternyata mobil-mobil Toyota Indonesia sudah di ekspor ke beberapa negara,” Bernavita, peserta perempuan yang ikut dalam kunjungan ini.

Sementara itu, Choirul Huda, salah seorang peserta yang ikut dalam acara ini mengatakan bahwa kunjungan ini lebih menarik ketimbang saat Ia melakukan kunjungan serupa di pabrik TMMIN di Sunter, Jakarta Utara. Hal ini dikarenakan pabrik tersebut fokus untuk memproduksi mesin.

“Di sini kita bisa lihat proses pembuatan mobil dari hulu sampe hilir, dari lempengan baja sampai bener-bener jadi mobil. Selain itu penjelasan dari petugas Toyotanya juga sangat detail sehingga kita benar-benar paham,” terang Choirul Huda.

Kunjungan ini pun diharapkan bisa membuat para blogger menjadi lebih paham tentang produksi mobil dan menyampaikannya kepada masyarakat luas.

Dengan adanya acara kini, maka diharapkan kami bisa menambah apa yang sebenarnya ingin diketahui oleh masyarakat khususnya dari produksi kendaraan. Di sini kami bisa menunjukkan bahwa kualitas kendaraan dan sebagainya dijaga dengan ketat,” ungkap Anang Sayogo, General Manager PT TMMIN.

[Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual