Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Fredy Adriyanto Dapat Tas Hermes Birkin dari V-KOOL

Berita Otomotif

Fredy Adriyanto Dapat Tas Hermes Birkin dari V-KOOL

JAKARTA – Fredy Adryanto keluar sebagai pemenang hadiah utama tas Hermes Birkin seharga Rp 216 juta, dalam acara undian V-KOOL Vaganza.

PT V-KOOL Indo Lestari melakukan penarikan undian bertajuk V-KOOL Vaganza. Program yang telah digelar sejak Agustus 2015 ini sekaligus merayakan 20 tahun keberadaan kaca film V-KOOL di Indonesia.

Gelaran V-KOOL Vaganza merupakan program selain pemberian diskon 30%, pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Selain tas Birkin Hermes, V-KOOL juga memberikan hadiah 1 unit TV 60 inci, 1 unit Apple Mac Book Air serta hadiah hiburan berupa 10 buah Apple Ipad Air 16 GB wifi Cellular, 10 buah Apple Ipad Mini 16 GB wifi Cellular, 10 buah Speaker Harman Kardon Esquire Mini dan 20 buah Gold Bar 1 gram.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami dapat memberikan Tas Hermes sebagai hadiah utama. Kami berikan Tas Hermes ini sebagai penghargaan bagi konsumen setia kami.” kata Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

Diundi hari ini (20/7) di hadapan Notaris Musa Muamarta dan disaksikan oleh Pejabat dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Sebanyak 1297 pelanggan tercatat dalam pengundian dengan jumlah poin undian sebanyak 1781 poin.

Hermès adalah sebuah tas merek Perancis yang ternama di dunia fashion. Sejarah Hermès Birkin Bag dimulai pada tahun 1880. Tas Hermès dibuat dengan tangan oleh pengrajin yang sarat pengalaman, itulah yang membuatnya berharga jual tinggi. [Dew/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang