Ford Ranger Kian Perkasa di Medan Offroad

Mobil Baru

Ford Ranger Kian Perkasa di Medan Offroad

BANGKOK - All-New Ford Ranger pun dijanjikan lebih dahsyat di medan offroad.

Kini, Ford Ranger 4x4 menyodorkan tranfer case dengan kontrol elektronik yang memungkinkan pengemudi memindahkan pengaturan dari 4x2 menjadi 4x4 hanya dengan menekan sebuah tombol di konsol tengah.

Kenyamanan juga ditingkatkan dengan sistem electric power-assisted steering (EPAS) yang menjanjikan kemudi menjadi terasa ringan dan mudah untuk bermanuver di kecepatan rendah, namun stabil di kecepatan tinggi.

Ford menyatakan all-new Ford Ranger didesain bisa melewati berbagai medan paling ekstrem dengan mudah, sanggup menerjang genangan air berkedalaman 800 mm dan memiliki ground clearance tergolong tinggi 230mm.

Untuk menjinakkan medan curam pun tak ada masalah karena approach angle mencapai 280 dan departure angle 250.

Oiya, para ahli dari Ford telah menyempurnakan suspensi all-new Ford Ranger untuk lebih memberikan kenyamanan dan handling lebih baik. [Adi/idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual