Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ford Mustang Dijual di IIMS 2016

Mobil Baru

Ford Mustang Dijual di IIMS 2016

JAKARTA – Di Indonesia International Motor Show 2016, Ford Mustang ambil bagian untuk menggoda para pengunjung. Bahkan sports car ini bisa dibeli oleh Anda.

“Kami dari dealer Ford Nusantara Group tetap buka. Kami menjual semua model Ford seperti Everest, Fiesta hingga Mustang,” ujar salah seorang wiraniaga.

Menurutnya, Ford Mustang berkelir merah yang dipajang di IIMS 2016 bermesin EcoBoost 4-silinder 2.300 cc. Jantung mekanis tersebut meletupkan tenaga 310 hp dengan dikencani oleh transmisi 6-speed.

“Harga Ford Mustang Rp 1,4 miliar off-the-road,” katanya.

"Kalau mau pesan Mustang bermesin V6 juga bisa, tapi inden,” tambah seorang sales lainnya.

Ia pun menyebut bahwa saat ini populasi mobil Mustang di Indonesia terbilang masih sedikit. “Karena jumlahnya yang sedikit inilah, Ford Mustang dipastikan mampu menjadi mobil menarik bagi pecinta mobil supercar."

"Selain mencolok dan langka, mobil ini memiliki tenaga yang besar. Kompetitif-lah dengan merk-merk lain,” lugasnya. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang