Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Fiat 500L Bekas Dipakai Paus Fransiskus akan Dilelang

Berita Otomotif

Fiat 500L Bekas Dipakai Paus Fransiskus akan Dilelang

PHILADELPHIA - Paus Fransiskus merupakan salah satu paus paling populer karena dekat dengan rakyat kecil. Segala macam terkait Paus Fransiskus pun menjadi incaran. Kini, Fiat 500L yang pernah dipakai Paus Fransiskus siap dilelang.

Keuskupan Agung Philadelphia berkoordinasi dengan panitia Philadelphia Auto Show melelang salah satu dari dua Fiat 500L yang pernah digunakan oleh Paus Fransiskus selama kunjungannya di kota tersebut pada bulan September. 

Ini bukanlah Popemobiles karena meski terlihat imut, Fiat sudah merancang ulang mobil ini untuk keamanan sang paus. Ada dua mobil, satu akan dilelang dan satu lagi akan dipamerkan saja.

Menurut rencana, mobil berkelir hitam itu akan dilelang pada 29 Januari di Philadelphia Auto Show meski tidak diumumkan berapa perkiraan harga mobil itu nanti. Tapi yang jelas, keuntungan dari pelelangan ini akan diberikan untuk The Children’s Hospital of Philadelphia (CHOP).

"Saya sangat berterima kasih kepada Fiat Chrysler untuk kemurahan hati dengan memberikan Keuskupan Agung Philadelphia dua Fiat yang digunakan oleh Paus Francis selama kunjungannya ke Philadelphia," kata Uskup Agung Charles J. Chaput dalam sebuah pernyataan. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang