Ferrari Hanya Siapkan 6 Unit Ferrari Pininfarina

Berita Otomotif

Ferrari Hanya Siapkan 6 Unit Ferrari Pininfarina

MARANELLO - Ferarri akan memproduksi sebuah line up baru yang diberi nama Pininfarina. Mobil yang hanya akan diproduksi sebanyak 6 unit ini merupakan mobil yang wujud nyata dari mobil konsep Ferarri Sergio dan akan menggunakan platform dari Ferarri 458 Spider.

Sergio adalah seorang desainer mobil yang sudah meninggal sejak tahun 2012 lalu di usianya yang ke 85 tahun. Untuk menghormatinya, Ferarri pun membuat mobil konsep dengan namanya. Mobil konsep tersebut pun cukup unik karena mobil ini hadir tanpa kaca depan.

Tapi itu adalah mobil konsep. Ferarri Pininfarina sendiri akan hadir dengan kaca depan dan juga sudah dilengkapi dengan kaca samping. Ground clerence kendaraan khususnya di bagian depan juga juga ditingkatkan sebanyak 12 mm untuk meningkatkan keamanaan para pejalanan kaki.

Ingin memilikinya? Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam, pasalnya mobil kabarnya akan dibanderol dengan harga 650.000 Poundsterling (Rp 12 Miliar)  hingga 1,3 juta Pounterseling (Rp 25 Miliar). Dan pahitnya lagi, mobil ini pun kabarnya sudah habis terjual.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual