Ferrari GTC4Lusso T Sasar Anak Muda Jepang

Berita Otomotif

Ferrari GTC4Lusso T Sasar Anak Muda Jepang

TOKYO – Ferrari memiliki target pasar yang berbeda untuk new GTC4Lusso T di Jepang.

Produsen mobil eksotis asal Italia ini menyasar anak muda Jepang untuk membeli produknya tersebut. Diluncurkan Maret 2017, Ferrari GTC4Lusso T ditargetkan untuk dipinang oleh konsumen berusia 30 - 40 tahun di Negeri Matahari Terbit.

“Konsumen baru pada umur ini mencari sesuatu yang berbeda dalam kemewahan tapi bukan 4-wheel drive. Mereka menggunakan kendaraan sehari-hari untuk bermacam kondisi jalan. Kebanyakan untuk perkotaan, meskipun tidak sedikit dari mereka bepergian ke kantor, latihan di pantai, menjemput anak sekolah, dan melihat matahari terbenam sambil makan malam romantis,” tulis Ferrari.

Ferrari GTC4Lusso T menggunakan mesin 8-silinder dengan kapasitas 3.9-liter turbocharged. Jantung pacu mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 602 Hp dan torsi puncak 760 Nm. Dengan modal sebesar itu, Ferrari GTC4Lusso T mampu dipacu hingga 320 km/jam.

Akselerasi mobil ini juga mengagumkan, karena untuk bereaksi dari 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 3,5 detik.

Jepang yang terkenal dengan generasi muda penyuka kecepatan ini merupakan potensi besar bagi pabrikan mobil berlambang Kuda Jingkrak. [Dew/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual