Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ferrari Ajak Calon Pembeli Jalan-jalan di Thailand

Berita Otomotif

Ferrari Ajak Calon Pembeli Jalan-jalan di Thailand

CHiANG MAI –Ferrari Far & Middle East menggelar driving event bernama Esperienza Ferrari. Acara ini ditujukan untuk para pemilik Ferrari dan calon pembeli yang terpilih untuk melakukan test drive unik di mana peserta dibolehkan untuk mengendarai Ferrari di jalan umum.

Kegiatan yang dilakukan selama 10 hari ini diikuti oleh peserta dari Singapura, Thailand, Malaysia dan Indonesia. Rute perjalanan pun sudah ditentukan untuk memastikan keamanan serta peserta bisa memaksimalkan mobil Ferrari yang mereka tunggangi.

Rute perjalanan dimulai ke Doi Mae Salong, daerah pegunungan yang elok dan tenang di Chiang Rai, hanya berjarak enam kilometer dari garis perbatasan Myanmar. Sepanjang perjalanan, para peserta menikmati pemandangan rumah-rumah indah yang dihiasi dengan bunga-bunga serta banyaknya perkebunan teh dan kopi.

Di siang hari, peserta melanjutkan perjalanan menuju Choui Fong Tea, perkebunan teh yang sudah berusia setengah abad. Berangkat dari daerah pegunungan, peserta menuju pemberhentian kedua di Way Rong Khun yang lebih dikenal dengan Kuil Putih. Kuil megah ini menjadi tempat pameran seni dalam ciri khas Kuil Budha. Menutup hari yang menarik, para peserta disuguhi pemandangan indah di ketinggian 10.000 kaki di Chiang Rai melalui balon udara.

Untuk melalui rute tersebut, peserta dibekali dengan Ferrari 488 GTB dan 488 Spider. Mobil ini hadir dengan mesin berkapasitas 3902cc twin turbo-charged. Mesin ini telah meraih “Overall International Engine of the Year Award” dan “Performance Engine and New Engine” tahun 2016.

“Ferrari membuat beberapa mobil paling bertenaga dan menawan di dunia dan hal ini sangat sesuai dengan acara ini, Esperienza Ferrari. Acara ini memungkinkan para pemilik Ferrari dan calon pembeli untuk merasakan pengalaman berkendara dengan cara yang spesial,” ungkap Dieter Knetchel, CEO Ferrari Far & Middle East. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang