Fast Car Festival 2017 Kopdarnya Supercar Dunia

Berita Otomotif

Fast Car Festival 2017 Kopdarnya Supercar Dunia

DONINGTON – Fast Car Festival 2017 untuk kali kedua sukses digelar di sirkuit Donington Park, Inggris akhir pekan lalu.

Mobil-mobil eksotis hadir menyemarakkan gelaran Fast Car Festival 2017. Kendaraan seharga miliaran rupiah dipamerkan di depan ribuan penggemar. McLaren P1, Aston Martin Vulcan dan supercar yang tergabung dalam 200mph club menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Vulcan sendiri datang bersama dealer Lotus di Nottingham. Mereka juga memboyong Lotus Evora GTE yang sejatinya dipasarkan di Le Mans awal 2018. Beberapa franchise lokal menjadi menjadi bagian dari suksesnya acara ini.

Tidak hanya menampilkan supercar nan eksotis, Fast Car Festival juga mempertontonkan kendaraan hasil modifikasi. Live Stage yang menyuguhkan permainan DJ Luck dan MCNeat menjadi pembeda dalam acara ini.

Toyo Tires menjadi sponsor utama dari hadirnya sajian live music di Fast Car Festival 2017. Produsen ban ini mengadakan kegiatan Toyo Tire Challenge yang dimenangkan oleh Steven Hirst. Tidak kalah menarik adalah penampilan dari Honda Civic FK2 Type-R dan Audi R8 V10 garapan Liberty Walk.

Sebelum menggeber performa buas dari supercar mereka, puluhan pemilik dan pengguna mobil eksotis melakukan parade keliling sirkuit yang diiringi dengan sorak-sorai pengunjung. Para pengunjung terkesima dengan penampilan Ferrari 458 Speciale, F12 dan new Mercedes AMG GTR yang baru saja diluncurkan.

Aksi parede keliling sirkuit juga dibarengi dengan turut sertanya komunitas seperti Banzai, Performance BMW, Performance Vauxxhall, Classic Ford, Retro Japanese, MG Enthusiasts dan Jaguar World.

Sementara dari sisi modifikasi dan audio, ValetPRO menampilkan Toyota Glanza berkelir merah yang keluar sebagai pemenang dari kategori The Ever Popular Show & Shine. Sementara untuk tuning audio yang persembahkan oleh Vibe dan Ground Zero diraih LN Customs.

Tidak hanya menyajikan kegiatan dengan gemerlap kemewahan, panitia acara Fast Car Festival juga melakukan aksi sosial yang diserahkan pada Maria Hanson Foundation. Pengunjung diberi kesempatan untuk menumpangi kendaraan idaman mereka. Hasil dari pembayaran kegiatan ini seluruhnya ditujukan untuk yayasan Maria Hanson.

“Sekali lagi Fast Car Festival menghadirkan kendaraan paling keren dan eksotis di seluruh dunia. Baik keluaran baru maupun lama, dengan oktan tinggi, adrenalin yang memuncak dan suguhan musik nan apik, menjadikan membuat event ini unik. Harapannya para penggemar maupun penikmat kendaraan dapat menikmati acara kami,” ujar Phil Weeden selaku Event Director Fast Car Festival 2017. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual