Faraday FFZERO1, Supercar Listrik Bertenaga Gila

Mobil Baru

Faraday FFZERO1, Supercar Listrik Bertenaga Gila

LAS VEGAS - Pertarungan membuat mobil listrik yang mampu berlari kencang semakin ketat. Kini ada jagoan baru dari Amerika Serikat. Namanya Faraday FFZERO1 yang bukan merupakan mobil sembarangan karena tenaganya 9 kali lebih besar dari Honda Mobilio!

Mobil yang dilahirkan oleh perusahaan otomotif baru bernama Faraday Future itu diklaim sebagai sebuah konsep supercar ramah lingkungan karena menggunakan tenaga listrik sebagai sumber penggeraknya.

Hanya memiliki 1 tempat duduk, Faraday FFZERO1 mampu memperlihatkan tenaga hingga 986 bhp yang membuatnya di atas kertas mampu menyaingi hypercar terkenal macam LaFerrari.

Dengan kekuatan tersebut, diperkirakan Faraday FFZERO1 mampu mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 3 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 321 km/jam.

Kekuatan menakutkan itu juga diperkuat oleh desain eksteriornya yang agresif dan futuristik. Garis desainnya tegas dan massif yang membuat orang yang melihatnya langsung terkesima.

Namun tidak dijelaskan kapan mobil ini akan diproduksi massal dan berapa kira-kira harganya kelak ketika dijual. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual