Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dua Pebalap MotoGP Tim Red Bull KTM Tandai Peluncuran Oli Mobil1 Racing 4T

Berita Otomotif

Dua Pebalap MotoGP Tim Red Bull KTM Tandai Peluncuran Oli Mobil1 Racing 4T

JAKARTA – Dua pebalap MotoGP dari tim Red Bull KTM Factory Racing hadir dalam peluncuran oli Mobil1 Racing 4T 10W-40.

Oli Mobil1 Racing 4T 10W-40 ditujukan khususnya untuk model-model sepeda motor premium 4-tak berkapasitas 160 cc ke atas.

“Pertumbuhan motor 160 cc ke atas termasuk salah satu yang tertinggi di Indonesia. Pertumbuhan pelumas kendaraan bermotor 10W-40 juga salah satu yang berkembang cukup pesat di luar 10W-30,” kata Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) Rommy Averdy Saat dalam peluncuran Mobil1 Racing 4T 10W-40, Rabu (11/10/2023) di Jakarta.

Istimewanya, pebalap MotoGP Brad Binder dan Jack Miller hadir langsung dalam peluncuran tersebut, sebelum bertolak ke Lombok untuk Grand Prix Mandalika pada akhir pekan nanti. Ini tak lepas dari status merek Mobil1 sebagai Official Lubricants Partner tim Red Bull KTM Factory Racing.

Jack Miller, Brad Binder

Lebih lanjut, Mobil1 Racing 4T 10W-40 diformulasikan khusus untuk memiliki tiga keunggulan. Oli full synthetic ini diklaim mampu memberikan performa maksimal, perawatan kepada mesin, plus perlindungan terhadap korosi bahkan dalam kondisi ekstrem di semua cuaca maupun di lingkungan berkendara ringan hingga berat.

“Kami mengajak para pecinta otomotif untuk merasakan sendiri  inovasi ini. Mobil1 Racing 4T 10W-40 hadir dengan formula terbaik untuk memberikan tenaga  mesin yang konsisten, serta mendukung performa maksimal kendaraan pengguna. Kami  berharap produk ini dapat diterima dengan baik di pasar pelumas, dan menjadi pilihan utama bagi  para pengguna motor premium di tanah air,” kata Market Development Director EMLI Sri Adinegara.

Mobil1 Racing 4T 10W-40 terinspirasi dari kerja sama ExxonMobil dengan tim Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP.

Jack Miller, Brad Binder

Formulasi di dalamnya memadukan bahan dasar sintetis performa tinggi dan sistem komponen yang diseimbangkan dengan tepat untuk membantu menjaga kebersihan mesin, memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi, serta memberikan perlindungan  efektif terhadap korosi, sehingga memberikan hasil terbaik untuk pelumasan mesin sepeda motor 4-Tak pada sepeda motor performa tinggi, khususnya motor-motor yang memiliki kapasitas mesin di atas 200cc.

Mobil 1 Racing 4T 10W-40 tersedia dalam kemasan 1 liter.

“Kami memberikan harga kompetitif dibandingkan produk-produk pesaing. Pastinya harganya di bawah Rp200 ribu (per botol),” tutup Rommy. [Xan/Ses]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang