Dongkrak Penjualan, All-new Mitsubishi Triton Dirilis di depan Konsumen

Berita Otomotif

Dongkrak Penjualan, All-new Mitsubishi Triton Dirilis di depan Konsumen

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) tetap optimistis pencapaian penjualan all-new Mitsubishi Triton akan tembus 700 unit per bulan meskipun sempat melorot di angka 600 unit per bulan.

Demi mendongkrak penjualan all-new Triton, PT KTB mengadakan 'The Remarkable Customer Launching of All-New Triton' di Ballroom Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Selasa (18/8/2014) malam.

Gathering ini dihadiri oleh Tsunehiro Kunimoto, Corporate General Manager of Design Office Mitsubishi Motors Corporation, Koichi Namiki, Corporate General Manager, Global Pickup Project Promotion Office Mitsubishi Motors Corporation, Tetsuro Aikawa, President and COO Mitsubishi Motors Corporation, Kosei Tamaki, Executive General Manager PT KTB dan Irwan Kuncoro, Operating General Manager PT KTB. Dalam acara kali ini, sekaligus dijadikan ajang gathering dan perkenalan pimpinan PT KTB.

Acara yang dibalut cukup meriah ini diramaikan oleh para konsumen setia pick-up Triton yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan hingga daerah di Indonesia Timur yang masih menjadi daerah menggairahkan untuk penjualan Triton. Pihak Mitsubishi berharap dengan acara gathering seperti ini bisa menggairahkan konsumen untuk membeli pick-up andalan Mitsubishi.

"Kami berharap konsumen untuk dapat terus melanjutkan perjalanan bisnis yang luar biasa dengan model baru Triton," kata Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Sejak diluncurkan pada 10 Agustus 2015, hingga Selasa (18/8) malam, total SPK all-new Triton mencapai 2.154 unit. Sementara pulau Sumatera masih penyumbang penjualan terbesar yakni 1.500 unit. Dari total SPK, Triton Double Cabin HDX berkontribusi sebesar 50 persen.

"Mudah-mudahan sampai Oktober 2015, suplai 2.154 unit kendaraan ke para konsumen terselesaikan," ucap Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group.

All-new Triton 2016 hadir dalam beberapa pilihan yakni HDX Single Cabin dijual Rp 289 juta, HDX Double Cabin Rp 345 juta, GLS Rp 368,5 juta, Exceed MT Rp Rp 389 juta dan Exceed AT Rp 403 juta. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual