Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Distribusi All New Honda CR-V Hybrid Dimulai! Pemesanannya Sudah Berapa?

Berita Otomotif

Distribusi All New Honda CR-V Hybrid Dimulai! Pemesanannya Sudah Berapa?

JAKARTA – Pengiriman All New Honda CR-V hybrid akhirnya dimulai, nyaris dua bulan setelah peluncurannya.

All New CR-V hybrid, menurut keterangan resmi, didistribusikan ke jaringan diler Honda maupun ke para konsumen di seluruh Indonesia per 6 Oktober 2023. Model tipe RS e:HEV ini sendiri resmi mengaspal pada 10 Agustus 2023 kemarin, dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di Serpong, Tangerang.

Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang terkumpul untuk All New CR-V hybrid, dalam jangka waktu tersebut, diklaim sudah mencapai lebih dari 2.000 unit. Kontribusinya menyentuh kisaran 70 persen dari total pemesanan untuk All New CR-V.

Sekadar mengingatkan, All New CR-V terdiri dari dua tipe. Di samping RS e:HEV yang bermesin hybrid, ada pula tipe 1.5 Turbo yang bermesin bensin yang sudah terlebih dahulu disalurkan.

All New Honda CR-V hybrid

“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah menyambut baik All New Honda CR-V, terutama yang telah melakukan pemesanan untuk varian Hybrid sebelum mobil ini datang ke diler-diler kami. Saat ini mobil sudah siap dikirimkan ke diler, dan kami fokus untuk secepatnya memenuhi seluruh permintaan konsumen,” kata Sales, Marketing, and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy.

All New CR-V bermesin bensin disokong dapur pacu 1.5-liter DOHC VTEC turbo berdaya 190 ps, dengan torsi 240 Nm.

Adapun All New CR-V hybrid mengandalkan mesin bensin 2.0-liter Direct Injected 4-Cylinder Atkinson Cycle DOHC plus dua motor listrik dan baterai lithium ion, sehingga menghasilkan daya 207 hp, dengan torsi 335 Nm.

All New Honda CR-V hybrid

All New CR-V RS e:HEV memiliki tiga Drive Mode yakni EV Mode, Hybrid Mode, serta Engine Mode. Ketiganya bakal berganti-ganti secara otomatis, menyesuaikan kondisi jalan, pengendaraan, beban mesin, plus gaya berkendara.

Honda mengklaim konsumsi bahan bakar minyak (BBM) All New CR-V hybrid setara dengan city car Honda Brio.

Dalam All New Honda CR-V, terdapat beragam teknologi canggih. Misalnya saja Honda Connect dengan fungsi antara lain Vehicle Status, Remote Vehicle Control, Automatic Collision Detection, Find My Car, Geo Fence, Speed Alert, hingga Emergency Call.

Ada pula Honda Sensing, teknologi Advanced Driving Assistance System (ADAS) yang terdiri dari fitur Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control with Low-Speed Follow (ACC with LSF), Road Departure Mitigation System with Lane Departure Warning (RDM with LDW),  Lead Car Departure Notification System (LCDN), Lane Keeping Assist System (LKAS) dan Auto High Beam (AHB), hingga Adaptive Driving Beam. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang