Discount Day, Program Baru IIMS yang Buat Pengunjung Belanja

Berita Otomotif

Discount Day, Program Baru IIMS yang Buat Pengunjung Belanja

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan menghadirkan beberapa program acara. Salah satu program acara terbaru adalah Discount Day.

Program ini diharapkan menjadi kesempatan pada exhibitor untuk mengumumkan program-program diskon atau lelang dan mempromosikan produk-produknya. Produk-produk yang dimaksud adalah Auto Accessories, roda, kaca film, audio dan sebagainya.

“Discount Day adalah acara yang baru diadakan di IIMS 2017. Tujuannya adalah menampung para peserta untuk menjual produknya di area dan waktu tertentu. Produknya akan dipromosikan sebelum IIMS. Dengan ini diharapkan dapat meningkatkan awareness pengunjung dan meningkatkan penjualan,” ungkap Agus Gusno, salah satu pic dari tim acara pendukung IIMS.

Menariknya, peserta discount day akan diberi kesempatan untuk mengumumkan program diskon mereka di center stage sehingga seluruh pengunjung bisa mengetahui program tersebut. Dengan demikian diharapkan pengujung dapat lebih mudah untuk membeli produk-produk tersebut.

“Dengan ini kami berharap para aftermarket exhibitor IIMS 2017 merasa terfasilitasi untuk menjual produknya dengan lebih besar dibanding sebelumnya,” pungkas pria yang akrab dipanggil Gusno tersebut. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual