Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Discount Day, Program Baru IIMS yang Buat Pengunjung Belanja

Berita Otomotif

Discount Day, Program Baru IIMS yang Buat Pengunjung Belanja

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan menghadirkan beberapa program acara. Salah satu program acara terbaru adalah Discount Day.

Program ini diharapkan menjadi kesempatan pada exhibitor untuk mengumumkan program-program diskon atau lelang dan mempromosikan produk-produknya. Produk-produk yang dimaksud adalah Auto Accessories, roda, kaca film, audio dan sebagainya.

“Discount Day adalah acara yang baru diadakan di IIMS 2017. Tujuannya adalah menampung para peserta untuk menjual produknya di area dan waktu tertentu. Produknya akan dipromosikan sebelum IIMS. Dengan ini diharapkan dapat meningkatkan awareness pengunjung dan meningkatkan penjualan,” ungkap Agus Gusno, salah satu pic dari tim acara pendukung IIMS.

Menariknya, peserta discount day akan diberi kesempatan untuk mengumumkan program diskon mereka di center stage sehingga seluruh pengunjung bisa mengetahui program tersebut. Dengan demikian diharapkan pengujung dapat lebih mudah untuk membeli produk-produk tersebut.

“Dengan ini kami berharap para aftermarket exhibitor IIMS 2017 merasa terfasilitasi untuk menjual produknya dengan lebih besar dibanding sebelumnya,” pungkas pria yang akrab dipanggil Gusno tersebut. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang