Diluncurkan di IIMS 2017, Agya dan Ayla 4 Silinder Sudah Bisa Dipesan

Berita Otomotif

Diluncurkan di IIMS 2017, Agya dan Ayla 4 Silinder Sudah Bisa Dipesan

JAKARTA - Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dengan mesin 1.2-liter 4 silinder akan dijual dikisaran harga Rp 150 juta dan sudah bisa dipesan mulai hari ini.

Hal ini diutarakan salah satu penjual di Auto2000. Sumber mengatakan, bahwa Toyota Agya terbaru dengan mesin 1.2-liter 4 silinder akan dijual dikisaran harga Rp 150 juta.

"Detail Toyota Agya 1.2-liter bapak bisa lihat langsung di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 April mendatang," jelasnya.

Sementara keterangan hampir senada diutarakan oleh penjual mobil Daihatsu. Dan sudah mulai bisa dipesan sekarang.

"Harga termurah dari Daihatsu Ayla 1.2 ada dikisaran Rp 140 juta. Kami sudah melakukan open inden sekarang Pak," ujarnya.  

Seperti diketahui, PT Toyota-Astra Motor (TAM) dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dikabarkan akan meluncurkan Toyota Agya serta Daihatsu Ayla 1.2-liter 4 silinder dalam waktu dekat. 

Kabar kehadiran mobil ini di Indonesia tercium setelah situs toyotasurabaya.com. Situs tersebut secara jelas mengungkap model tersebut dengan tagline baru: Agya Have Fun Go Max.

Duet dari model terbaru ini menawarkan mesin NR 1.2-liter Dual VVT-i 4-silinder, 16 Valve DOHC. Memiliki semburan tenaga 88 ps (86 hp) pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 108 NM pada 4.200 rpm.

Sementara itu, Toyota Agya 1.0-liter masih menarkan mesin 1KR-DE 3-silinder 12 Valve, DOHC yang melontarkan tenaga 67 ps (66 hp) pada 6.000 rpm dan torsi 89 Nm mulai 3.600 Nm. [Ari/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual