Di India, Suzuki Swift Dijual Murah

Mobil Baru

Di India, Suzuki Swift Dijual Murah

NEW DELHI - Bila di Indonesia harga Suzuki Swift masih cukup tinggi, di India harga Swift tidak terlalu mahal. Lihat saja Swift yang satu ini. Harganya hanya Rp 104 jutaan saja.

Ya, mobil ini adalah Suzuki Maruti Swift Windsong edition. Sebagai sebuah edisi spesial tak heran bila ada beberapa perbedaan diantara Swift standar.

Eksterior Suzuki Maruti Swift Windsong edition sudah dipoles dengan pengaplikasian stiker dan rear spoiler.

Di interior selain seat cover dan steering wheel cover, mobil ini juga sudah memiliki Sony touchscreen audio system with CD/DVD/Bluetooth/USB. Layar yang tertanam di dashboard mobil ini juga bisa menampilkan kondisi belakang mobil yang ditampilkan oleh kamera parkir.

Namun, tidak ada mekanikal yang di rubah di Suzuki Maruti Swift Windsong edition. Jadi, mobil ini masih diperkuat mesin bensin berkode K12 berkapasitas 1.2 liter dan mesin diesel berkapasitas 1.3 liter.

Untuk harganya, Suzuki Maruti Swift Windsong edition ini dijual di rentang harga antara Rs 5.14 lakh (Rp 104,6 juta) untuk tipe VXi dan Rs 6.1 lakh (Rp 124 juta) untuk tipe VDi variant. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual