Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Di Belanda Kursus Mengemudi Bisa Bayar Pakai Seks

Berita Otomotif

Di Belanda Kursus Mengemudi Bisa Bayar Pakai Seks

AMSTERDAM - Belanda memang penuh hal unik. Orang-orang yang mau belajar mengemudi saja bisa membayar dengan seks!

Baru-baru ini menteri Belanda telah mengonfirmasi bahwa instruktur mengemudi dibenarkan secara hukum bila memang mau mengajar nyetir dengan bayaran seks.

Seperti diketahui, prostitusi adalah legal dan diatur di negara itu, di mana pekerja seks dianggap sebagai "wiraswasta" dan terbuka untuk bisa beriklan di koran atau media online.

Anggota partai konservatif yang menjadi oposisi, Gert-Jan Segers mengatakan hal tersebut adalah sebuah bentuk transaksi seperti "prostitusi ilegal" dan menyerukan agar hal ini dilarang. 

Namun menteri infrastruktur dan lingkungan Melanie Schultz van Haegen serta menteri keamanan dan kehakiman Ard van der Steur mengatakan bahwa tindakan itu tidak melawan hukum asalkan kedua belah pihak sudah berusia lebih dari 18 tahun dan instruktur menerimanya.

Kebijakan itu juga hanya berlaku bila sang instruktur yang menawarkan bayaran seks untuk latihan mengemudi. Bila siswa yang mengusulkan "layanan pribadi" sebagai imbalan dari pelajaran, maka hal ini akan melanggar hukum.

"Ini bukan tentang menawarkan kegiatan seksual sebagai pembayaran, tapi menawarkan pelajaran mengemudi," kata kedua menteri dalam surat yang dikirim ke parlemen pada tanggal 8 Desember 2015 seperti dikutip dari CNN.

"Adalah penting inisiatif terletak pada instruktur mengemudi, dan berfokus pada penawaran pelajaran dengan pembayaran yang disediakan dalam tindakan seksual. Ketika sebuah tindakan seksual ditawarkan sebagai bisnis komersial, itulah prostitusi."

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang