Den Dewa Test Drive All-new BMW 530i Luxury Line

Review

Den Dewa Test Drive All-new BMW 530i Luxury Line

JAKARTA - All-new BMW Seri 5 menawarkan beragam fitur canggih yang membuat lebih mewah, nyaman dan elegan.

Generasi BMW Seri 5 terbaru ini hadir dalam 2 varian yakni 530i Luxury Line dan 530i M Sport. Kedua varian tersebut telah dilengkapi beragam fitur canggih yang membuat sedan bisnis ini lebih mewah, modern dan nyaman.

All-new BMW 530i Luxury Line merupakan rakitan lokal dari PT Gaya Motor di Sunter, Jakarta Utara. Varian ini dibekali tampilan lebih eksklusif dan berkelas dengan menggunakan bahan berlapis chrome pada eksterior dan interiornya.

Pada eksteriornya, bahan chore tersebut tampak pada Active Air Stream Chrome Kidney Grille bars, Air Breathers, handle pintu dan emblem Luxury Line. Selain itu, sedan bisnis ini juga telah menyematkan lampu LED, dua pipa knalpot berbentuk bulat dan roda 18”.

Interior all-new 530i Luxury Line semakin mewah berkat penggunaan warna-warna cerah pada jok, atap dan door trim. Penggunaan bahan kulit Dakota pada jok dan door trim dengan jahitan eksklusif menambah kesan istimewa untuk kabin kendaraan.

BMW juga menyematkan ornamen kayu di bagian dashboard dan konsol tengah membuatnya senada dengan kesan mewah yang ingin ditonjolkan. Teknologi enkapsulasi mesin Special Synergy Thermoacoustic Capsule (SYNTAK), lapisan akustik di kaca depan dan sisi dalam kabin menambah kenyamanan di dalam kabin.

Kedua varian all-new BMW Seri 5 ini juga dilengkapi fitur BMW iDrive terbaru yang terdiri dari Park Assist dan Rear View Camera. Fitur tersebut mampu memudahkan pengendara untuk menemukan lokasi dan bermanuver dalam parkir lateral maupun pararel.

Salah satu inovasi yang menggarisbawahi keunggulan all-new BMW Seri 5 dikelasnya adalah BMW Display Key. Layarnya tampilkan berbagai data status kendaraan dan memungkinkan pengoperasian fungsi yang dipilih melalui Touch Display yang terintegrasi.

Berkat teknologi tersebut, Pengguna dapat memeriksa status bahan bakar, jangkauan kendaraan, status sistem penguncian sentral, jendela dan atap kaca, layanan pendukung dan waktu, serta dapat mengontrol pendingin udara dari luar kendaraan.

All-new Seri 5 menggunakan mesin BMW TwinPower Turbo 4-cylinder double-VANOS, High Precision Injection, inovasi BMW EfficientDynamics. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 252 hp dengan torsi 350 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis Steptronic 8-speed. [Amo/Ari]

Baca Juga: All-new BMW 530i Luxury Line vs 530i M Sport



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual