Dealer Royal Enfield Dibuka di Jakarta

Panduan Pembeli

Dealer Royal Enfield Dibuka di Jakarta

JAKARTA - Komitmen Royal Enfield di Indonesia dibuktikan dengan meresmikan dealer di Jl. Pejaten Barat no. 5, Jakarta Selatan, hari ini (14/1). Bekerjasama dengan PT Distributor Motor Indonesia (DMI), Royal Enfield siap mengarungi pasar sepedamotor Indonesia.

Dealer Royal Enfield menyediakan 3S (Sales,Service & Spare Parts) ini didesain sedimikian rupa untuk kenyaman para calon konsumen yang mengunjungi dealer tersebut.

Rudratej Singh, Presiden Royal Enfield datang dari India untuk menyaksikan peresmian dealer pertaman Royal Enfield di Jakarta.

"Hari ini adalah hari yang membanggakan dengan diresmikannya dealer kami di Jakarta. Peresmian ini salah satu komitmen kami di Indonesia. Royal Enfield saat ini menjadi salah satu merek otomotif dunia yang meraup profit terbesar dan kami percaya bahwa pertumbuhan kami di masa mendatang akan dari pasar-pasar international kami seperti Indonesia," kata Rudratej.

Pria asal India ini menyakini akan membangun brand Royal Enfield di Indonesia sehingga digemari oleh para bikers. Visi ini dengan menyajikan produk-produk terbaik kelas dunia yang didatangkan langsung dari India.

"Kami percaya bahwa ketika kami berhasil di Jakarta, brand dan produk kami akan masuk dengan baik pula di kota-kota sebagai kunci penjualan sepedamotor di Indonesia," yakin Rudratej.

Sejak mengumumkan kehadirannya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, sepedamotor Royal Enfield telah dipesan lebih dari 150 unit. Konsumen dipastikan akan segera menerima produk yang dijanjikan.

Gerai Royal Enfield akan menjual serangkaian motor-motor yang menawan termasuk tipe Bullet yang ikonik, model retro-street Classic dan Classic Chrome, Continental GT café racer dan lain-lian.

Harga Royal Enfield (off the road):

- Royal Enfield Bullet 500c Rp 68 juta
- Royal Enfield Bullet 350c Rp 54 juta
- Royal Enfield Electra 350c Rp 59 juta
- Royal Enfield Classic 500 Rp 75 juta
- Royal Enfield Bullet 350c Rp 61 Juta
- Royal Enfield Classic Green dan Desert Strom Rp 76 juta
- Royal Enfield Classic Chrome Rp 81 juta
- Royal Enfield Continental GT 535cc Cafe Racer Rp 144 juta [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support