Davy Tuilan Siap Berikan Kejutan Bersama Nissan Tahun Depan

Berita Otomotif

Davy Tuilan Siap Berikan Kejutan Bersama Nissan Tahun Depan

BANDUNG - Davy Jeffry Tuilan telah menjadi Vice President Director of Marketing and Sales PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dan akan memberikan berbagai macam kejutan tahun depan.

Sebelum menjadi tokoh penting di PT NMI, Davy Jeffry Tuilan menjabat sebagai Deputy Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales. Davy mengaku terkesima dengan prospek, pupularitas dan keberadaan Nissan di Indonesia.

Pada GIIAS 2016 di Surabaya, Davy mengaku kagum berkat banyaknya pengunjung yang mencari produk-produk Nissan. Dengan banyaknya respon positif dari masyarakat, beliau melihat potensi pasar Nissan sangat besar.

Setelah hadir pertama kali di GIIAS 2016 Surabaya, Davy bersama dengan jajaran managemen mengunjungi kantor pusat Nissan Global di Yokohama.

"Saya masuk di saat yang tepat saat Nissan global memberi arahan konsep visi luar biasa melalui Intellugent Mobility. Teknologi ini dapat menjadi pembeda dengan brand kompetitor lain," tutur Davy. .

Menurutnya, penjualan Nissan di Indonesia belum maksimal jika dibandingkan dengan peluang pasar cukup besar. Tahun depan, Nissan akan fokus untuk membuat beragam strategi guna meningkatkan penjualan.

Beliau membocorkan sedikit bahwa akan adan beragam program inisiatif terbaru untuk aftersales. Aftersales dipilih karena menjadi faktor penting konsumen dalam membeli kendaraan.

Davy juga menegaskan bahwa Nissan akan menghadirkan berbagai kendaraan generasi terbaru yang mengusung teknologi Nissan Intelligent Mobility. Tentunya produk-produk tersebut kaya fitur dengan harga bersaing.

"Ada fitur yang secara fungsional tidak dibutuhkan namun dari segi emosional juga tidak dibutuhkan. Ada fitur yang secara fungsional tidak dibutuhkan namun dari segi emosional dibutuhkan. Maka dari itu, NMI akan menghadirkan produk dengan fitur-fitur sesuai kebutuhan konsumen," tambah Davy.

Produk-produk baru Nissan dipastikan akan sangat memudahkan konsumen dalam mengemudi dan dibanderol dengan harga tidak terlalu mahal atau bersaing. Tunggu kedatangan produk-produk terbaru Nissan tahun depan. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support