Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Xenia Rayakan Tahun Kesepuluh di Indonesia

Berita Otomotif

Daihatsu Xenia Rayakan Tahun Kesepuluh di Indonesia

JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (PT.ADM) merayakan 10 tahun hadirnya Daihatsu Xenia di tengah tengah kompetisi otomotif Indonesia. Dan sebagai bentuk rasa syukur terhadap keberhasilannya selama 10 tahun terakhir ini, PT. ADM pun berkomitmen untuk mengadakan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melibatkan para pelanggan Xenia.

CSR tersebut akan meliputi empat pilar CSR Daihatsu yaitu Hijau (lingkungan), pilar Sehat (kesehatan), pilar Pintar (pendidikan) dan pilar Sejahtera (pemberdayaan) "Nantinya, setiap pelanggan Xenia yang telah ikut mendaftar aktifitas tertentu, maka Daihatsu akan menyediakan Rp. 10.000 per anggota keluarga pelanggan yang akan dikumpulkan dan dialokasikan untuk kegiatan CSR " ungkap Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM.

Tak hanya itu, PT ADM juga berkomitmen untuk mengadakan beragam kegiatan lain yang dimaksudkan untuk menunjukkan rasa syukurnya dalam 10 tahun ini "Guna mensyukuri perjalanan Xenia yang telah bertumbuh dan berbagai bersama bangsa 10 tahun terakhir, Daihatsu ingin berbagai kepada seluruh masyarakat Indonesia" tambahnya.

Daihatsu Xenia pertama kali diluncurkan pada Tanggal 11 Desember 2003. Sejak itu, Daihatsu Xenia menjadi tulang punggung penjualan Daihatsu di Indonesia dan telah diproduksi sebanyak 450 ribu unit pada akhir tahun 2013.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang