Daihatsu Thor Resmi Dikenalkan, Cocok Untuk Keluarga Kecil

Mobil Baru

Daihatsu Thor Resmi Dikenalkan, Cocok Untuk Keluarga Kecil

TOKYO - Daihatsu Motor Co., Ltd (Daihatsu) akan meluncurkan mobil terbaru mereka yang diberi nama Thor.

Mobil ini dikhususkan untuk pasar Jepang ini diklaim merupakan mobil yang hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga kecil serta menggunakan konsep ‘connection with the family’. Daihatsu bahkan menyebutnya sebagai mobil compact pertama yang cocok untuk digunakan sehari-hari oleh keluarga dengan anak kecil.

Dengan menggunakan teknologi yang dikembangkan untuk membangun sebuah kendaraan kecil, Daihatsu mendapatkan lapangnya interior mobil namun tetap mempertahankan ukuran compactnya sebuah kendaraan dan memiliki kemampuan manuver terbaik.

Ketika digunakan untuk keluarga, Daihatsu mengatur kursi dan mendesain area kargo agar dapat mengakomodasi seluruh kebutuhan. Dengan mememperhatikan pada fungsi, Daihatsu telah menyematkan beragam fitur menarik seperti rotary cup holder, pegangan untuk keluar masuk kendaraan dan TFT color multi-information display.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.000cc turbocharged yang ditambahkan dengan body rigid dan D Suspension. Kombinasi ketiganya diharapkan mampu memberikan kemudahan pada keluarga yang hendak berlibur.

Mobil ini akan diluncurkan pada awal Desember mendatang. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual