Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Penjualan Sigra Facelift Laris Manis, Daihatsu Terkejut Sekaligus Puas

Berita Otomotif

Penjualan Sigra Facelift Laris Manis, Daihatsu Terkejut Sekaligus Puas

BANDUNG – Daihatsu Sigra facelift yang diluncurkan pada bulan September lalu sukses menarik hati konsumen. Tercatat 1.072 unit Sigra facelift telah dipesan konsumen yang tersebar di seluruh Indonesia.

Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengaku cukup terkejut dengan pencapaian ini. Menurutnya, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Sigra facelift di bulan Oktober meningkat hingga 20 persen dibanding bulan sebelumnya.

“SPK Sigra bulan ini (Oktober) lumayan bagus. Kita juga kaget dibandingkan bulan sebelumnya naik kira-kira 20 persen,” ujar Amelia saat ditemui di sela-sela acara Media Test Drive Daihatsu Sigra, Kamis (10/10/2019).

Lebih lanjut, Amel membeberkan data penjualan Sigra facelift di bulan Oktober 2019 yang lebih banyak 152 unit dibanding bulan sebelumnya.

Sementara itu jumlah SPK tertinggi dibukukan di wilayah Bandung. Total 86 unit Sigra facelift laris dipesan hanya dalam rentang waktu seminggu sejak diluncurkan di Kota Kembang pada 17 September 2019. Tipe R manual 1.2 menjadi model yang paling banyak dipesan konsumen.

Sedikit informasi, Sigra facelift terdiri dari 10 tipe. Mulai dari dua varian mesin 1.0-liter (D MT dan M MT), serta delapan tipe mesin 1.2-liter (R MT, R AT, R Deluxe MT, R Deluxe MT, R Deluxe AT, X MT, X AT, X Deluxe MT, X Deluxe AT).

Untuk varian terendah yakni 1.0 D MT dibanderol dengan harga Rp 114 juta on-the-road Jakarta. Sementara varian tertinggi 1.2 R Deluxe AT memiliki label harga Rp 154 .750.000 on-the-road Jakarta. [Hlm/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang