Daihatsu Perhatikan Pergerakan Honda BR-V

Berita Otomotif

Daihatsu Perhatikan Pergerakan Honda BR-V

KUNINGAN – Kemunculan Honda BR-V rupanya cukup membuat PT Astra Daihatsu Motor memutar otak. Pasalnya, jika dibandingkan dari sisi harga maka Honda BR-V akan menggerus pasar Daihatsu Terios yang merupakan SUV andalan Daihatsu saat ini.

“Kami memonitor Honda BR-V dari berbagai sisi termasuk penjualannya. Kami akan tingkatkan Daihatsu Terios,” ungkap Priyo Wisaksono, Head, Product I & II Department Marketing Product Planning Division PR ADM.

Tak hanya itu, dia mengaku bahwa peningkatan sebenarnya saat ini telah dilakukan. Beragam hal akan terus dilakukan oleh Daihatsu mulai dari survey pasar hingga kemampuan produksi.

“Sejak kemunculan beberapa pesaing, kami sudah melakukan peningkatan,” tambahnya kemudian.

Selama ini, Daihatsu Terios menjadi satu-satunya SUV Daihatsu di Indonesia. Mobil ini akan segera berganti generasi. Kabarnya Daihatsu FT-Concept yang telah diperkenalkan di GIIAS 2015 akan menjadi masa depan Terios. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual