Daihatsu Gratiskan Perawatan Berkala untuk Pelanggannya

Panduan Pembeli

Daihatsu Gratiskan Perawatan Berkala untuk Pelanggannya

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberi apresiasi pada pelanggannya dengan menggratiskan perawatan mobil Daihatsu.

Program yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Daihatsu ke-110 ini berlaku untuk mobil dengan status kepemilikan perseorangan. Syarat lainnya adalah mobil selalu dirawat di bengkel resmi dan jumlah kilometer mobil telah mencapai 110.000 km.

“Program gratis perawatan berkala 110.000 km ini merupakan wujud apresiasi kami terhadap pelanggan Daihatsu yang menggunakan dan merawat mobilnya di bengkel resmi Daihatsu,” ungkap Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Sayangnya, tidak semua mobil yang memenuhi persyaratan bisa mendapatkan service gratis. Hal ini karena service gratis hanya dibatasi hingga 110 mobil per wilayah. Wilayah tersebut terbagi menjadi sembilan yaitu DKI 1, DKI 2, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, Indonesia Timur dan Sumatera.

Program Service gratis akan dimulai pada tanggal 1 April 2017 di seluruh jaringan bengkel resmi Daihatsu. Jenis perawatan berkala 110.000 km ini meliputi penggantian oli, filter oli, pembersihan rem, pengecekan sistem rem, sistem pengapian, sistem kemudi, fungsi kemudi, fungsi kerja transmisi, roda, suspensi dan kondisi bawah kendaraan.

Jika mobil memenuhi kriteria tersebut, segera sambangi bengkel resmi Daihatsu kepercayaan Anda. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual