Daihatsu Gran Max Bekas 2017, Barang Mulus Harga di Bawah Pasaran

Mobil Bekas

Daihatsu Gran Max Bekas 2017, Barang Mulus Harga di Bawah Pasaran

 

JAKARTA - Daihatsu Gran Max minibus 1.5 D Bekas 2017 ini punya kondisi mulus. Mobil bekas ini ditawarkan dengan harga di bawah pasaran melalui program Hot Deals Mobil123.com.

Daihatsu Gran Max minibus 1.5 D Bekas yang ditawarkan di Mobil123.com ini adalah milik dealer JET Mobilindo. Mobil bekas ini merupakan keluaran tahun 2017 bulan Juni, waktu perpanjangan pajaknya masih tergolong panjang.

Dalam deskripsi disebutkan bawah Daihatsu Gran Max minibus 1.5 D Bekas 2017 ini ditawarkan dalam kondisi terbaik. Disebutkan bahwa kondisi eksteriornya masih mulus dan dalam masa 3 tahun lebih pemakaian sudah digunakan 58 ribu km.

Daihatsu Gran Max Bekas
JET Mobilindo menggaransi bahwa Daihatsu Gran Max minibus 1.5 D Bekas 2017 dagangannya bebas banjir dan tabrakan. Kakinya juga digaransi masih dalam kondisi baik. Mobil bekas ini juga memiliki AC super dingin plus masih dilengkapi kunci serep, buku service dan manual.

Mobil bekas ini ditawarkan dengan harga Rp 90 juta melalui sistem kredit. Harga yang kompetitif ini bisa terjadi melaui penawaran Hot Deals Mobil123.com dimana ditawarkan dengan harga 14 persen di bawah rata-rata pasaran sekaran yang berada di kisaran Rp 105 jutaan.

Daihatsu Gran Max Bekas
JET Mobilindo memberikan opsi pembayaran kredit melaui 2 perusahaan pembiayaan. Dan keduanya memberikan tawaran proses cicilan, calon konsumen bisa memilihnya berdasarkan budget sesuai dengan kemampuannya.

Melalui kredit BCA, Daihatsu Gran Max minibus 1.5 D Bekas 2017 bisa ditebus dengan TDP Rp 37.8 dan cicilan Rp 1.991 juta x 37 bulan. Sementara melalui Kredit Adira, konsumen bisa membayar TDP lebih ringan Rp 19.724 juta dengan cicilan lebih besar Rp 2.662 juta x 47 bulan.

Gran Max Bekas
Daihatsu Gran Max minibus 1.5 D Bekas 2017 juga ditawarkan dengan sistem pembelian cash. Namun sayang JET Mobilindo tidak menyebutnya langsung dalam deskripsi, calon konsumen diminta langsung menghubungi atau mendatangi dealer dan melakukan negosiasi secara langsung.

Untuk informasi lengkapnya, Anda bisa klik link berikut ini. Atau bisa langsung mengunjungi langsung JET Mobilindo di Mall Taman Palem lantai P7 Blok B no 13, Jl Kamal Raya Outer Ringroad Cengkareng, Jakarta Barat. [Ari/Idr]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar