Daftar Aksesori Resmi untuk Bikin Pajero Sport Facelift Makin Ganteng

Berita Otomotif

Daftar Aksesori Resmi untuk Bikin Pajero Sport Facelift Makin Ganteng

JAKARTA – Mitsubishi Pajero Sport facelift bisa ditambahkan lagi dengan aksesori resmi, untuk membuatnya makin ganteng. Bahkan, ada diskon spesial bagi yang membeli di awal peluncuran SUV tersebut.

Pajero Sport facelift meluncur di Indonesia pada Selasa (16/2/2021). Seremoni dilakukan secara virtual karena negeri ini masih dilanda pandemi virus Corona sejak Maret 2020.

Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021
Harga on-the-road (OTR) Jakarta Pajero Sport facelift dimulai dari Rp 502,8 – 733,7 juta. Perbedaannya dengan versi terdahulu antara Rp 4 – 24 juta.

Eiichiro Hamazaki, Direktur Purnajual PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan bahwa pihaknya juga menyediakan aksesori resmi bagi para pemilik Pajero Sport facelift. Selain bisa dibeli satuan/terpisah, konsumen dapat pula membeli secara paket.

Aksesori Hood Emblem Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021

Paket termurah berharga Rp 2 jutaan. Berikut rincian 3 paket aksesori resmi Pajero Sport facelift beserta harganya:

  • Basic Package (Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood Emblem) Rp 2.450.000
  • Aero Package (Front Air-dam, Rear Air-dam, Side-step Garnish) Rp 23.500.000
  • Aero Plus Package (Front Air-dam, Rear-air Dam, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood Emblem) Rp 25.100.000.

Harga di atas adalah untuk Pajero Sport facelift warna Quartz White Pearl yang lebih mahal dari warna – warna lainnya. Model baru dari pesaing berat Toyota Fortuner ini sendiri memiliki lima pilihan warna.

Hamazaki mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang memberikan diskon dobel bagi aksesori resmi tersebut. Total diskon yang didapat mencapai 25 persen dari harga.

Aksesori Hood Emblem dan Front Airdam untuk Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021
“Khusus pelanggan yang membelinya sebelum akhir Maret 2021 akan mendapatkan diskon sebsear 15 persen. Kemudian khusus pada masa launching, ada tambahan lagi sebesar 10 persen," kata Eiichiro.

Sekadar mengingatkan, Pajero Sport facelift tak hanya berubah dari sisi tampilan, tapi juga fitur. Di antara perubahan pada eksterior adalah fascia depan yang kini menggunakan gril depan ‘Dynamic Shield’ terbaru seperti pada Xpander, Xpander Cross, maupun Triton.

Fitur – fiturnya juga menjadi lebih mewah nan canggih. Di antaranya LED Active Cornering Lamp, Head Unit 8 Inci, Meter Cluster 8 Inci, Remote Control Connected with Smartphone, Power Tailgate with Kick Sensor, Electric Parking Brake yang lebih disempurnakan dengan Brake Auto Hold, Lane Change Assist, Rear Cross Traffic Alerts. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar