Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Cuma Lima Hari, POMA 2016 Berhasil Kumpulkan Rp 288 Miliar

Berita Otomotif

Cuma Lima Hari, POMA 2016 Berhasil Kumpulkan Rp 288 Miliar

MAKASSAR – Pameran Otomotif Makassar memang sudah berakhir, namun semangatnya masih terasa hingga kini.

POMA 2016 yang diselenggarakan pada 5-9 Oktober 2016 lalu berhasil meraih hasil baik. Hal ini dibuktikan dengan jumlah transaksi selama 5 hari pameran berhasil meraih angka yang cukup besar.

Tercatat, POMA 2016 berhasil meraih angka penjualan Rp 288,8 miliar. angka tersebut tercapai berkat banyaknya mobil yang terjual yaitu 954 unit dari berbagai merk.

Sementara untuk jumlah pengunjung pun tidak bisa dikatakan sedikit. Tercatat sedikitnya ada 37.983 pengunjung di POMA 2016. Sebagian besar pengunjung adalah potential buyer yang tidak saja berasal dari Kota Makassar tapi juga dari luar Makassar.

Banyaknya pengunjung tersebut juga tidak lepas dari banyaknya kegiatan yang dihadirkan di pameran tersebut. Salah satunya adalah kegiatan yang dilangsungkan di area offroad. Selain menjadi momentum berkumpulnya 200 lebih offroader se-Sulawesi dalam ajang Kumpul Jeep, area ini juga menampilkan para finalis-finalis yang unjuk gigi dalam ajang Mud Racing dan Mud Bugger. Masih di area offroad, Motorcross juga melangsungkan Enduro race.

Disamping itu, tak ketinggalan program lomba mewarnai yang diperuntukkan untuk anak-anak para peserta lomba, sementara istri-istri mengikuti contest membuat nasi goreng ala offroader. Program ini tentunya menjadikan ajang Offroad disetiap kali penyelenggaraan POMA sebagai wadah berkumpul dan bersilaturahmi antar peserta. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang